Call Of Duty Vanguard Dibocorkan, Kembali Ke Perang Dunia Ke-2?

Seri terakhir yaitu Cold War memberikan nuansa segar dalam franchise Call of Duty. Pasalnya tidak banyak game shooter yang menggunakan tema perang dingin yang mana, tidak banyak adanya perang skala besar.

Saat ini memang bisa dibilang franchise Call of Duty rutin keluarkan game baru tiap tahunnya. Nah, akhir-akhir ini Call of Duty Vanguard dibocorkan banyak leaker dan bisa dibilang, mungkin kembali lagi ke perang dunia ke-2?

Seri terakhir yaitu Cold War memberikan nuansa segar dalam franchise Call of Duty. Pasalnya tidak banyak game shooter yang menggunakan tema perang dingin yang mana, tidak banyak adanya perang skala besar.

Tetapi jika bocoran dari Call of Duty terbaru ini benar, mungkin agak aneh. Pasalnya mereka menggunakan tema perang dunia ke-2 lagi yang bisa dibilang, agak overused. Bahkan rival mereka Battlefield menggunakan tema yang agak futuristik.

Sebelumnya Battlefield juga menggunakan tema perang dunia pertama dan kedua yang terbilang sukses. Hal ini juga terbantu berkat Battlefield yang menggunakan jenis pertarungan yang memiliki skala besar dan tentunya efektif.

Nah dari keyart yang bocor terlihat memang bahwa ada nuansa perang dunia ke-2. Tetapi dari bocoran lainnya yang terlihat sebagai keunggulan pre order game ini, rumor tersebut jadi samar lagi. Kalian bisa cek diatas.

Dari bocoran ini, ada 3 operator yang memiliki skin menarik. Terlihat juga dari kotum dan senjata mereka menggunakan senjata modern misalnya adanya senjata yang mirip dengan SCAR atau HK 416. Senjata ini merupakan senjata modern.

Jadi masih kurang jelas juga langkah apa yang diambil oleh Call of Duty dengan kedepannya. Apakah mereka menggunakan satu tema saja atau akan mengambil beberapa zaman peperangan untuk Call of duty Vanguard nantinya.

Game ini juga katanya akan rilis tahun ini. Bocoran lain mengatakan bahwa Call of Duty Vanguard dibocorkan akan rilis setidaknya pada November 2021. Tapi jika diundur seperti game lainnya, mungkin akan keluar paling cepat awal 2022.

Jadi bagi yang sudah tidak sabar mungkin dalam bulan ini Call of Duty akan merilis trailer mereka. Akan bersaing dengan Battlefield 2042 pastinya kembali lagi rivalitas dari kedua game shooter favorit banyak orang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie