Kode Redeem PUBG New State 16 November 2021, Hadiah Gratis untuk Game Battle Royale Futuristik Terbaru Ini!

Belum genap seminggu setelah perilisan secara global, ternyata PUBG New State juga menyediakan fitur penukaran kode redeem. Berikut ini kami akan memberikan 10 kode redeem spesial untuk hari ini.

Hari ini kami akan membagikan kode redeem PUBG New State 16 November 2021. Meski game battle royale futuristik ini baru rilis namun telah tersedia fitur untuk klaim kode redeem game ini.

Krafton menerbitkan game battle royale PUBG terbaru bernama PUBG New State. Game ini baru rilis untuk platform mobile, baik untuk perangkat Android maupun iOS pada 11 November 2021 lalu.

PUBG New State mengambil tema battle royale dengan latar masa depan. Telah ada dua map Classic awal berlatarkan masa depan, yaitu Troi yang merupakan map eksklusif game ini dan Erangel dalam versi tahun 2051.

Game battle royale futuristik ini tetap membawa gameplay realistis ala game PUBG umumnya. Meskipun begitu game ini tetaplah menyediakan item skin.

Fungsinya hanyalah sebagai kosmetik. Itu artinya penggunaan item skin di game PUBG New State tidak akan memberikan efek pada skill karakter maupun stats senjata.

Kode Redeem PUBG New State 16 November 2021, Hadiah Gratis untuk Game Battle Royale Futuristik Terbaru Ini!

kode redeem PUBG New State 16 November

Belum genap seminggu setelah perilisan secara global, ternyata PUBG New State juga menyediakan fitur penukaran kode redeem. Berikut ini kami akan memberikan 10 kode redeem spesial untuk hari ini.

Kode redeem merupakan fitur yang tersedia di game-game online saat ini. Dengan menggunakan kode redeem maka pemain bisa menklaim hadiah yang dibawa oleh suatu kode redeem secara gratis. Baik itu item skin ataupun hadiah item lainnya.

Namun kuota hadiah dari suatu kode redeem jumlahnya terbatas. Itulah yang membuat para pemain harus bersaing dalam mengklaim kode redeem tertentu.

PUBG New State baru rilis 11 November lalu. Meskipun begitu ternyata game ini juga telah menyediakan fitur redemption agar pemain-pemainnya bisa mendapatkan hadiah secara gratis dengan menukarkan kode redeem.

Berikut ini 10 kode redeem PUBG New State spesial untuk hari ini, yakni Selasa tanggal 16 November 2021.

    1. 6N6V7WJDXEKGFM4Y
    2. 9ZX17SZ52KJLQ
    3. Q12KARZBZYTR
    4. 35KQZI8C6IH8
    5. P8HZDBTFZ95U
    6. 6PSXNV241BTG
    7. 8CUY84RG25OKW
    8. JG9YGJ1WLSNXI
    9. DDSJJCZDZ9U
    10. 7IV1P1KLLOUKV

Cara Menukarkan Kode Redeem PUBG New State

kode redeem PUBG New State 16 November

Untuk menukarkan kode redeem PUBG New State, kamu bisa mengunjungi website resmi Redemption PUBG New State dengan mengklik link di sini.

Di sana kamu cukup memasukkan kode redeem pada kolom Coupon Code. Cobalah satu per satu kode redeem yang telah kami berikan di atas.

Berikutnya isikan ID akun player PUBG New State kamu pada kolom Account ID. Fungsinya agar kode redeem berhasil kamu klaim maka hadiahnya akan segera terkirim ke player sesuai dengan ID yang tertera di sana.

Lalu lakukan verifikasi dengan menyelesaikan captcha sesuai dengan yang tersedia pada laman tersebut. Terakhir klik “Redeem” untuk melakukan klaim terhadap kode redeem yang kamu masukkan.

Jika berhasil maka hadiah dari kode redeem tersebut akan terkirim ke akun player PUBG New State sesuai dengan nomor ID yang tertera. Kalau gagal maka itu menandakan bahwa kode redeem tersebut sudah tak lagi berlaku karena telah kehabisan kuota-nya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie