Esmeralda Mendapatkan Skin Couple, Pasangannya Khufra Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Skin terbaru dari Esmeralda yang mendapatkan Skin Couple di Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Esmeralda adalah salah satu hero Mage Tank yang sangat kuat di Mobile Legends. Kemampuan dari Esmeralda ini sangat kuat, sehingga bisa menghabisi musuh dengan cepat juga. Meskipun hero ini sudah mendapatkan banyak sekali nerf, tapi kemampuan yang dimilikinya masih tetap kuat dan menakutkan. Esmeralda Mendapatkan Skin Couple, Pasangannya Khufra Mobile Legends!

Esmeralda juga merupakan salah satu hero yang menjadi langganan Banned di dalam Rank Epic hingga Mythic. Meskipun sekarang ini sudah sering terlepas dari Banned, tapi jika digunakan dengan benar maka akan menjadi sangat berbahaya.

Esmeralda ini juga sangat kuat, karena kemampuan miliknya yang mengabaikan dan menyerap Shield miliki musuh. Pasif dari Esmeralda ini akan memberikan Shield kepada musuh pada saat menyerangnya, setelah musuh mempunyai banyak shield maka tinggal diserap saja.

Sebagaimana kita ketahui, Esmeralda mempunyai hubungan tidak akun dengan Khufra. Tapi Moonton telah merilis sebuah Skin Spesial Couple untuk Esmeralda dan Khufra.

Hal ini pastinya menjadi pertanyaan yang besar, kenapa 2 Orang yang saling bermusuhan menjadi Pasangan sejati di Mobile Legends. Mungkin ini akan terjawab ketika kalian mengetahui kemampuan mereka ketika menggunakan Skin tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Skin terbaru dari Esmeralda tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Build Esmeralda Terbaik 2020

Esmeralda Skin Couple Mobile Legends – Lady Thief

Hero Esmeralda mendapatkan sebuah Skin baru yang berpasangan dengan Khufra. Mereka berdua merupakan kelompok Pencuri yang sangat handal dan sangat sulit untuk ditangkap, kemampuan mereka berdua juga sangat keren ketika menggunakan Skin ini.

Pasangan ini menjadi sejati, karena profesi yang sama. Skill Efek dari Esmeralda juga berubah ketika menggunakan Skin ini. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskannya pada kalian semua.

Skill 1 dari Esmeralda ini akan membuat sebuah efek Orange di sekitar badannya, serta terdapat sebuah efek uang yang berterbangan. Seperti terlihat bahwa Esmeralda akan kabur dari kejaran musuh bersama Khufra, sehingga dia harus mengeluarkan efek perlindungan dan merelakan sedikit uangnya terbang. Tentu saja Khufra akan selalu melindungi Esmeralda dari belakang.

Skill 2 dari Skin Esmeralda Mobile Legends akan membuat dirinya memutarkan selendangnya, efek ini akan memunculkan Warna Merah dan Uang yang berterbangan disekitar dirinya.

Selain itu juga, Efek dari Skill ini terdapat sebuah Love di bagian badan Esmeralda. Seperti sebuah Pindungan yang diberikan Khufra, untuk melindungi kekasihnya yaitu Esmeralda.

esmeralda skin couple mobile legends

Skill Ultimate dari Esmeralda akan mengeluarkan sebuah Bunga Mawar Besar dan sebuah tanda Love di tangan satunya. Efek ini akan muncul ketika kalian melakukan Charge Ultimate.

esmeralda skin couple mobile legends

Apabila kalian melepaskan efek dari Charge ini, maka esmeralda skin legends akan melempar Love dan Bunga tersebut di tempat yang sudah ditentukan.

esmeralda skin couple mobile legends

Pada saat Esmeralda skin legends Mendarat, terdapat sebuah Efek Bulan sabit dan lambang Mawar yang besar diatas tanah.

BACA JUGA:

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk membeli Skin Spesial ini? Bagaimana menerukut kalian untuk skin couple kali ini? Keren bukan?

Pada awal penjualannya, Skin Esmeralda dan Khufra akan mendapatkan Diskon penjualan 30% lebih murah. Jadi kalian tentunya bisa menghemat pengeluaran uang, untuk mendapatkan Skin Khufra ini.

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru dan terbaik lainnya hanya di Esportsku.com. Kami menghadirkan berbagai berita terbaru dan menarik setiap hari. Terima Kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie