Cara Mendapatkan Valentine Voucher FF Gratis Bundle Free Fire

Hadiah yang dihadirkan dalam event ini sangat wajib didapatkan oleh kalian, agar bisa mendapatkan item special hari Valentine.

Ada Cara Mendapatkan Valentine Voucher FF Gratis Bundle Free Fire. Hal ini karena Hari Valentine adalah hari kasih sayang, dimana ini merupakan sebuah hari yang sangat terkenal diseluruh dunia. Termasuknya juga di Indonesia, banyak sekali orang yang merayakan datangnya hari ini. Selain itu juga, Hari Valentine memotifasi banyak sekali pengembang game yang mengadakan Event bertemakan Valentine pada game yang mereka kembangkan.

Event yang dihadirkan ini pastinya akan menghadirkan banyak sekali hadiah menarik, setiap misi dan hadiah yang dihadirkan pasti akan bertemakan kasih sayang. Hampir semua game di seluruh Dunia memberikan Efek ini untuk para playernya, salah satunya adalah game FF.

Garena Free Fire sendiri telah berhasil menghadirkan banyak sekali hal baru kedalam game ini, baik itu Event ataupun item yang mereka update. Free Fire sekarang ini juga mengadakan Event yang bernama Boocin. Ada banyak sekali event menarik, serta hadiah yang menarik juga.

Hadiah yang dihadirkan dalam event ini sangat wajib didapatkan oleh kalian, agar bisa mendapatkan item special hari Valentine.

Nah sekarang ini ada beberapa player yang Bingung apa kegunaan dari Valentine Voucher dari event Boocin – Jadian. Lalu, bagaimana Cara Mendapatkan Valentine Voucher FF Gratis Bundle Free Fire?

Kami akan menjelaskannya kepada kalian sekarang ini. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Ticket Royale FF Gratis Dari Event Free Fire

 

Cara Mendapatkan Valentine Voucher FF Gratis Bundle Free Fire

Cara Mendapatkan Valentine Voucher FF Gratis Bundle Free Fire

Didalam event Jadian ini, kalian akan mendapatkan hadiah yang cukup unik. Misi yang diberikan oleh Garena juga cukup mudah diselesaikan. Cara Mendapatkan Valentine Voucher FF adalah dengan mengikut hal-hal didalam event ini. Setelah itu, Kalian akan mendapatkan 1 Voucher Valentine, 1 Voucher Weapon Royale dan juga Skin Parasut Love The Air secara permanen.

Tentu saja semua ini akan sangat berguna sekali bagi kalian, terutama penikmat game Free Fire dari dulu. Misi yang harus kalian selesaikan juga cukup mudah, sehingga tidak merepotkan playernya dalam menyelesaikan misi dari event ini. Itulah Cara Mendapatkan Valentine Voucher Free Fire dengan misi tersebut.

Bermain bersama teman sebanyak 1 kali untuk mendapatkan 1 Voucher Valentine, bermain 3 kali bersama teman untuk mendapatkan Voucher Weapon Royale.

Nah Cara Mendapatkan Valentine Voucher FF untuk terakhir, bermain bersama teman 5 kali akan mendapatkan Skin Parasut Love The Air secara permanen. Tentu saja event yang diselenggarakan ini cukup mudah untuk diselesaikan. Hal ini agar para pemain free fire bisa mendapatkan hadiahnya dengan mudah.

Mungkin dari beberapa player, pasti bingung dengan kegunaan dari Valentine Voucher tersebut.

Berikut kami akan menjelaskannya kepada kalian.

 

Kegunaan dari Valentine Voucher Free Fire

Cara Mendapatkan Valentine Voucher FF Gratis Bundle Free Fire

Sebenarnya ini adalah sebuah Token Diamond Royale dalam bentuk baru, mungkin memang special khusus pada perayaan hari Valentine. Sedangkan itu juga, didalam Diamond Royale juga terdapat Bundle baru yang bertemakan Couple Valentine. Jadi apabila kalian mempunyai banyak sekali Diamond Royale tapi berubah menjadi Valentine Voucher, berarti memang sudah berubah karena Sistem Free Fire tersebut.

Dengan voucher ini, kalian tentu akan berksempatan untuk mendapatkan Bundle Technoheart secara gratis. Ya meskipun kesempatan mendapatkan bundle tersebut dalam 1 kali spin terbilang cukup mustahil.

Baca Juga : Bundle FF Magic Cube Langka Kembali Di Free Fire

Nah itulah beberapa penjelasan yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Bundle tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie