10 Bundle Rare Free Fire (FF)

Penasaran 10 Bundle Rare Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini sekarang juga.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba sekarang. Bahkan ada sebuah 10 Bundle Rare Free Fire (FF), memang menjadi sebuah kesempatan agar kalian bisa mengetahui itu. Sebagai Bundle keren dan termasuk sebagai Rare dalam game, sehingga kalian juga tidak akan bingung lagi dengan semua itu.

Termasuk beberapa Event yang sudah muncul sekarang, memang tergolong sebagai update baru yang harus kalian coba. Lihat saja sekarang seperti gimana, semakin banyak hal bagus yang tentu saja bisa langsung kalian coba dengan sangat baik dalam game tersebut.

Karena sekarang saja sudah ada Skin Senjata Katana Terbaik di Free Fire, memang cocok banget untuk player gunakan ketika bertanding. Sebagai sebuah skin yang begitu kuat dan penuh efek ini, tentu saja membaut kalian menjadi tidak terkalahkan bersama Skin seperti ini.

Lalu ada juga 10 Bundle Rare Free Fire (FF), memang kehadirannya yang paling player cari sampai sekarang. Bahkan kalau semisalnya muncul kembali, tentu saja Bundle rare kayak begini bakal langsung laku keras. Tentu saja penampilan Bundle Rare menurut Esportsku ini pasti keren dan kalian bakalan suka juga.

Bundle Rare Free Fire (FF)

Skull Hunter

Bundle Rare pertama yang memang sangat banyak yang suka adalah Skull Hunter, karena memiliki penampilan dan sistem yang begitu keren. Penampilan Skull Hunter bukan terlihat keren juga secara instant, namun itu tergantung dari kalian yang menggunakan Bundle ini ketika bertanding.

Sebab memperlihatkan Skull Hunter yang memberikan perubahan ketika kita melakukan Kill, menjadi salah satu Bundle Rare yang pernah ada dalam game Free Fire. Bahkan pada awal hadirnya pada Server Indonesia, Esportsku pernah melihat seseorang habisin 10ribu Diamond tapi belum dapa sama sekali. Intinya Bundle ini bisa kita dapatkan, tapi peluangnya sangat sulit sekali.

Bundle Rare Free Fire adalah The Cobra

Salah satu dari Bundle yang begitu Rare dalam game Free Fire, bahkan Esportsku juga mengakui hal tersebut sampai sekarang. Penampilan The Cobra memang sangat keren sekali, bahkan punya sebuah riwayat menjadi Legendary Bundle atau Stat Merah pertama dalam game Free Fire ini.

Meskipun begitu The Cobra masih belum bisa mengalahkan Bundle Skull Hunter, meskipun dari segi manapun Cobra juga memang kelihatan begitu berbeda dan menarik. Tapi kalian tidak perlu khawatir juga, karena Bundle ini meskipun Rare masih terkadang muncul kembali dalam event berbayar dalam game.

Booyah Day

 

Merupakan salah satu Bundle Rare yang muncul dalam Booyah Day, menjadi sesuatu yang sangat keren banget untuk kalian gunakan sekarang. Bahkan menjadi sebagai Bundle yang bagus, serta punya beberapa kesan tersendiri dari kekuatan Tengkorak emas yang muncul dari bundle ini.

Keren banget ketika kalian menggunakannya saat bertanding, sebab punya efek tersendiri ketika memakainya. Emas dengan Tengkorak yang begitu mengacam musuh, apalagi ini termasuk dalam Event Booyah Day 2021 yang pernah muncul pada waktu itu.

Bundle Rare Free Fire adalah Rampage United

 

Menjadi posisi selanjutnya sebagai sebuah Bundle Rampage United yang cukup Rare dalam game Free Fire ini. Karena tipenya sendiri merupakan Merah atau Ancient, serta tergolong salah satu dari Legendary Bundle yang memang pernah muncul dalam game ini.

Ketika kalian menggunakan Bundle Rampage United sendiri mengubah warna baju menjadi merah dan biru ketika waktu tertentu. Serta memiliki beberapa gerakan yang begitu spesial, serta itu merupakan hal yang sudah terbawa dari bunde Rampage united tersebut.

Ryu Outfit

 

Sebuah Bundle yang sudah menjadi sangat Rare sekarang, karena Ryu Outfit memiliki kekuatan yang begitu bagus sekali. Bahkan dengan Ryu Outfit yang cukup dan beberapa serangan memang kuat sekali, karena ini merupakan bagian dari Kolaborasi Free Fire x Street Fighter V yang pernah terjadi.

Merupakan sebuah Bundle yang begitu keren sekali, bahkan tidak terlewatkan kekuatan dari Animasi Ryu yang mengeluarkan Jurus. Memang tidak ada salahnya kalau bundle ini menjadi cukup rare, karena kekuatan yang tidak akan mudah terkalahkan sama sekali.

Bundle Rare Free Fire adalah Super Gamer

Tampilan Bundle Super Gamer yang juga sangat keren untuk kalian gunakan, sebagai sesuatu yang begitu keren untuk kalian gunakan. Sehingga kalian sendiri yang mempunyai Bundle kayak gini pasti bakalan semangat untuk terus memainkannya juga.

Sebab Super Gamer memang terlihat cukup jelas, sebagai Bundle keren dan salah satu yang begitu Rare untuk bisa kita dapatkan juga. Mangkanya Tipe dari Bundle Super Gamer sendiri memiliki jenis yang begitu berbeda, namanya adalah Selected dan ini salah satunya.

Dino Draft

 

Masih memiliki tipe yang bernama Dino Draft, sebagai salah satu Efek yang begitu keren ketika kalian menggunakan itu sekarang dalam penampilan menarik. Sebab Dino Draft yang sudah hadir dengan hal tersebut akan membuat serangan kalian menjadi semakin keren.

Apalagi untuk Dino Draft yang kalian gunakan sendiri, pasti akan memberikan sesuatu lebih bagus ketika bertanding. Karena ada beberapa efek kartun juga ketika kalian menggunakan bundle tersebut waktu melakukan beberapa gerakan ketika sedang bertanding nanti.

Bundle Rare Free Fire adalah Armored Titan

Lalu masih ada juga Bundle Rare yang bernama Armored Titan yang paling bagus juga, dari sini memang terlihat sebagai Kolaborasi yang keren. Mangkanya Armored Titan sendiri juga kekuatan yang begitu besar, sehingga Armored Titan dari Attack on Titan hadir dalam game Free Fire dengan sangat bagus.

Penampilan dari Bundle ini memang kelihatan begitu mirip banget, sehingga Armored Titan juga terlihat menarik banget. Apalagi untuk efek yang akan kalian dapatkan ketika memakai Bundle tersebut, soalnya ada asap dari mulut sama seperti dalam Animenya juga. Memang sangat Rare banget, apalagi tidak muncul lagi sekarang.

Wildfire Vagabond

Bundle Rare Free Fire (FF)

Kekuatan yang begitu kuat dari Wildfire yang sangat panas, sebagai seorang Vagabond yang mampu mengendalikan beberapa gerakan dan kuda api. Sehingga Wildfire Vagabond kalau menurut Esportsku memang Rare, karena sekarang saja memang sudah sulit untuk kalian temukan lagi.

Bahkan Wildfire Vagabond itu kerennya pada bagian Efek bajunya, serta tema sebagai salah satu Cowboy yang tema ini hampir ga pernah muncul lagi. Mangkanya termasuk Rare banget dan cukup mengejutkan pada awal perilisannya.

Bundle Rare Free Fire adalah Elite Pass Sakura Festival

Akun Free Fire (FF) Elite Pass Season 1 Gratis, Siapa Yang Punya?

Siapa yang tidak kenal sama Bundle dari Elite Pass Season 1 atau Sakura Festival, menjadi salah satu yang paling Rare dari semuanya. Bahkan kalau memang mau beradu paling lama juga, kalian bakalan banyak yang mendengar suara semangat dari Sakura Festival kayak begini.

Memberikan tema sakura pada setiap bundle dan penampilannya tersebut, membuat kita yang memakainya pada karakter Cewe atau Cowo kelihatan bagus. Bahkan Esportsku juga sangat semangat lagi ketika bertanding menggunakan Bundle ini. Karena termasuk salah satu yang Rare, banyak player juga tertarik untuk memilikinya.

Setelah mengetahui 10 Bundle Rare Free Fire (FF), kalian tidak akan bingung lagi untuk tau apa saja yang Rare sekarang. Tinggal lihat semuanya mulai dari sini, maka kalian tidak akan bingung dengan semua itu.

Lalu nanti kalian juga pakaikan bersama Emote Terbaik Free Fire yang pernah ada, karena itu akan berikan gerakan yang begitu spesial. Tidak akan membuat Bundle ini kelihatan jadi biasa saja ketika sudah melakukan hal seperti itu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie