Watt Jadi MVP Regular Season MDL S6 Dengan GPX Mobile Legends (ML)

Kali ini Watt Jadi MVP Regular Season MDL S6 Dengan GPX Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

Saat ini MPL ID Season 10 sudah melaksanakan babak regular season. Selain MPL kali ini juga sedang mengadakan MDL. Seperti kali ini Watt Jadi MVP Regular Season MDL S6 Dengan GPX Mobile Legends (ML)

Kali ini MDL sudah memasuki season yang ke 6, saat ini mereka sedang melaksanakan babak playoff untuk merebutkan siapakah yang menjadi juara untuk Season 6 kali ini.

Berikut ini ada MVP untuk regular season di MDL Season 6 yang didapatkan oleh GPX Watt. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Watt Jadi MVP Regular Season MDL S6 Dengan GPX Mobile Legends (ML)

Kali ini MDL Indonesia sedang melaksanakan babak playoff untuk season 6, mereka kali ini mengumumkan mengenai MVP untuk babak regular season untuk MDL Season 6 kali ini yang berhasil didapatkan oleh GPX Watt.

GPX Watt memang cukup tampil gemilang bersama dengan tim Geng kapak tersebut di regular season dimana dirinya berhasil menorehkan catatan dengan 135 total kill, 756 AVG GPM dengan 7 hero pool sebagai goldlaner kali ini.

Saat ini dirinya sedang berjuang di babak playoff lantas apakah nantinya Watt bisa untuk tampil gemilang seperti yang ia tampilkan pada babak regular season kali ini dengan menjadi MVP? Kita nantikan saja performa salah satu veteran untuk pro scene Mobile Legends tersebut.

Itulah penjelasan mengenai Watt menjadi MVP untuk regular season MDL Season 6 kali ini bersama dengan tim GPX. Menurut kalian bagaimana dengan performa dari Watt tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie