Ditanya Roster RRQ Sudah Fix, Ini Jawaban Pak AP

Kali ini ada Ditanya Roster RRQ Sudah Fix, Ini Jawaban Pak AP. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends beberapa saat lagi memang akan menyelenggarakan turnamen liga MPL ID Season 11 hal tersebut terlihat dengan beberapa tim mengumumkan roster kali ini. Seperti berikut ini Ditanya Roster RRQ Sudah Fix, Ini Jawaban Pak AP, Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Beberapa tim yang akan mengikuti turnamen MPL ID Season 11 nantinya sudah mengumumkan beberapa roster mereka menyambut musim liga yang baru tersebut. Tentunya ada hal yang menarik ditemukan kali ini seperti dari tim RRQ Hoshi seperti berikut.

Kali ini ada penjelasan mengenai Pak AP untuk jawabannya mengenai apakah roster dari tim RRQ sudah fix. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

Ditanya Roster RRQ Sudah Fix, Ini Jawaban Pak AP

Melalui akun sosial media resmi Instagram rrq_ap sosok CEO dari team RRQ tersebut dirinya saat melakukan live dan menjawab pertanyaan dari para fans. Seperti yang terlihat berikut ini pada menit 3:52 mengenai Pak AP memberikan jawabannya untuk roster RRQ kali ini.

“(Rosternya ini fix atau ada tambahan lagi pak?) rosternya kayaknya harusnya ini ya,”

Seperti yang dijelaskan oleh CEO Team RRQ tersebut kali ini dirinya menjelaskan mengenai roster dari tim Rex Regum Qeon untuk MPL Season 11 tersebut sepertinya sudah fix kali ini namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa nantinya akan ada penambahan roster nantinya.

Itulah penjelasan dari Pak AP kali ini mengenai apakah roster dari tim RRQ kali ini sudah fix atau ada penambahan nantinya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan tersebut dari Pak AP?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie