Cara Efektif AN94 Free Fire Agar Sakit di Pertempuran FF

AN94 adalah saudara dari senjata AK yang mana kedua senjata ini memiliki stat yang hampir mirip, hanya saja AK lebih sering dan banyak digunakan. Senjata ini tidak begitu buruk untuk digunakan.

Sebagai game battle royale yang dapat dibilang paling ramai penggunanya, tentu saja Free Fire memiliki fitur yang sangat banyak. Mulai dari senjata pilihan, karakter, kendaraan, map, bahkan sistem pet yang tidak umum di game battle royale lainnya. Tentunya hal ini dapat membantu para pemain untuk mendapatkan gaya bermain yang tepat.

Tetapi dengan banyaknya pilihan senjata di Free Fire dapat dibilang tidak semua senjata layak untuk digunakan. Sebenarnya senjata-senjata yang ada cukup kuat, hanya saja masih ada senjata lainnya yang lebih baik. Hal ini membuat beberapa senjata dapat dibilang kurang populer jika dibandingkan dengan yang lain.

Dengan banyaknya pilihan senjata yang tersedia di Free Fire tentunya hal ini cukup merepotkan banyak pemain pemula ataupun pemain baru yang ingin mencoba Free Fire. Tanpa bermain terus-menerus kita akan sulit mengetahui senjata apa yang populer dan tidak. Oleh karena itu beberapa senjata non-populer sebenarnya menyimpan potensi yang cukup Baik.

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai AN94 yang mana sebuah senjata kategori AR FREE FIRE yang sangat kuat. AN94 adalah saudara dari senjata AK yang mana kedua senjata ini memiliki stat yang hampir mirip, hanya saja AK lebih sering dan banyak digunakan. Senjata ini tidak begitu buruk untuk digunakan.

AN94

AN94 adalah senjata yang sangat mematikan berkat damage dan range tinggi miliknya. Walau mirip dengan AK dimana senjata ini agak sulit untuk dikontrol karena recoil tinggi, tetapi hal ini wajar. Damage tinggi dan jarak yang juga tinggi ini tentunya membuat AN94 sangat cocok untuk digunakan di jarak menengah dan jauh. Tidak begitu efektif di jarak dekat berkat recoil tingginya, gunakan senjata ini dari tempat yang aman.

CARA MENGGUNAKAN AR AN194 FREE FIRE

AN94 adalah senjata AR free fire yang memiliki damage tinggi dan jarak efektif yang cukup menengah dan jauh. Oleh sebab itu jangan gunakan senjata ini layaknya SMg di jarak dekat kecuali kalian terpaksa. Gunakan AN94 sebagai senjata yang cukup jauh. Direkomendasikan untuk menggunakan tembakan tappin dan tidak full auto ketika musuh berada di jarak jauh. Hal ini karena full auto AN94 sangatlah merepotkan untuk dikontrol.

LAURA

Walau senjata AN94 ini memiliki damage yang cukup tinggi dan mematikan di jarak yang tepat, senjata ini tidak begitu memiliki akurasi yang mumpuni. Laura dapat menggunakan senjata ini berkat skill miliknya yang dapat meningkatkan akurasi AN94 ketika scoping. Dengan Laura, AN94 merupakan senjata yang mematikan dari jarak yang cukup jauh.

HAYATO

Damage tinggi milik AN94 merupakan daya tarik utama ini, ditambah dengan jarak yang baik tentunya senjata ini cukup berbahaya di jarak yang tepat. Hayato dapat membuat senjata ini semakin mematikan berkat skill miliknya. Dengan tambahan buff armor pen maka senjata ini dapat menjadi senjata dengan DPS tertinggi di game jika digunakan oleh Hayato.

Baca juga:

Itulah cara efektif menggunakan AN94 di Free Fire. Senjata AR yang satu ini memang sangat berbahaya berkat damage tinggi miliknya. Jika digunakan dengan benar maka musuh akan mudah sekali mati berkat damage tinggi dan dropoff yang baik.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie