5 Tips Hadapi Cacing Gaming PUBG Mobile Terbaru!

Para cacing gaming ini biasanya dapat dijumpai di maps Erangel dan Sanhok, karena trik ini sangat mudah dilakukan di tempat yang banyak rumputnya. Oleh kerena itu, map Sanhok menjadi tempat paling banyak dijumpai Cacing Gaming

FB/PUBGMOBILE

Prone dalam PUBG Mobile merupakan istilah yang digunakan untuk posisi tiarap. Posisi ini sangat berfungsi untuk pemain apabila dalam keadaan terdesak dan perlu bersembunyi. Namun, kamu pasti sering menjumpai pemain yang selalu bermain dengan posisi prone hampir sepanjang permainan, sangat menyebalkan bukan?

Strategi prone atau yang sering disebut dengan cacing gaming ini selalu dalam keadaan prone sepanjang game dan bisa dengan mudahnya membunuh lawannya diam – diam tanpa musuh menyadari adanya keberadaan mereka.

Para cacing gaming ini biasanya dapat dijumpai di maps Erangel dan Sanhok, karena trik ini sangat mudah dilakukan di tempat yang banyak rumputnya. Oleh kerena itu, map Sanhok menjadi tempat paling banyak dijumpai Cacing Gaming karena rumputnya yang cukup tinggi dibandingkan dengan Erangel. Berikut ini ada beberapa tips jitu melawan para cacing,

  1. Grenade dan Molotov

Dua senjata bom ini sangat ampuh untuk membasmi para cacing gaming. Kamu tidak perlu berdiri untuk melawan para cacing, gunakan teknik prone to prone (melawan musuh yang prone dengan cara prone). Pastikan kamu sudah mengetahui musuh cacing, lalu balingkan bom grenade atau Molotov ke arah mereka, tidak membutuhkan waktu lama mereka pasti akan bergerak untuk berpindah tempat, siapkan senjatamu untuk menembak saat mereka mulai bergerak.

Jika kamu tidak mau musuhmu tau kalau kamu membalingkan bom, kamu bisa membalingkannya dengan cara low toss. Untuk grenade, kamu perlu menahan beberapa detik grenade ditangan agar bom tidak delay beberapa detik untuk meledak saat sudah dibalingkan.

  1. Gunakan Mobil

Pemain cacing yang bersembunyi di dalam rumput dapat kamu kalahkan dengan mudah menggunakan mobil. Hanya dengan melindas atau menabraknya, musuh akan langsung ter-knocked out atau terus mati. Kamu hanya perlu mengendarai mobil di atas rumput dan berputar – putar di area musuh yang sedang prone. Jangan lupa, pastikan kamu tidak mudah untuk mereka tembak.

  1. Sembunyi di Balik Compound

Jika kamu sedang bertarung di open field yang terdapat banyak rumput yang tinggi, biasanya aka nada beberapa compound yang ada disitu. Compound yang bisa ditemui seperti pohon, tumpukkan jerami dan bebatuan. Ini merupakan strategi defensive yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi Cacing Gaming. Kamu bisa bersembunyi sekaligus mencari dimana letak para Cacing dan kemudian melawannya.

  1. Pergi ke Dataran Tinggi

Salah satu cara menghadapi Cacing Gaming adalah memilih tempat perlawanan yang lebih tinggi dari posisi mereka. Dengan berada di posisi yang lebih tinggi, kamu dapat dengan mudah menemukannya dan melawannya. Tidak hanya itu, dataran tinggi membuat posisimu lebih aman, karena para cacing akan kesusahan untuk melawanmu.

  1. Menembak Rumput

Dengan menembak rumput kesegala arah dan acak, membuat pemain Cacing Gaming merasa terancam, karena bisa saja mereka tertembak oleh tembakkan acak yang kamu lepaskan. Kalau kamu sudah bisa menemukkan tempat persembunyiannya, akan lebih mudah untuk menemukan teman – temannya.

 

Itulah beberapa cara mudah melawan cacing gaming di PUBG Mobile. Mana yang sering kamu gunakan?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie