Kombinasi Pet Terbaru Free Fire di Setiap Mode FF, Booyah Terus!

Untuk sekarang ini ada Kombinasi Pet Terbaru FF Di Beragam Mode Main Free Fire, tentu saja kalian semua nantinya tidak akan bosan pakai Pet keren ini.

Sampai sekarang ini game Free Fire masih menjadi salah satu game terbaik, dimana kita semua pastinya ga akan bosan untuk memainkan game tersebut nanti. Kalian semua juga harus tau beberapa Kombinasi Pet Terbaru Free Fire saat memainkannya di setiap mode yang ada di FF.  Dengan begitu, kalian akan menjadi yang terbaik diantara pemain lainnya saat bertempur.

Kedepannya pasti update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini akan menjadi lebih banyak, dimana itu pastinya akan membuat kita menjadi lebih seru lagi untuk memainkan game tersebut. Update yang sekarang ini sudah hadir, semuanya jangan sampai kalian lewatkan.

Perkembangan game Free Fire dari tahun 2017 kemarin, memang sudah terlihat lebih baik pada tahun 2020 sekarang ini. Hampir ada banyak hal yang mendapatkan perubahan baru, supaya kalian semua tidak merasa bosan juga ketika memainkan game Free Fire ini.

Untuk sekarang ini juga kita memang kehadiran Map Kalahari Di Ranked Mode terbaru, dimana Map tersebut memang luas sekali. Kalian juga harus tau beberapa Pet Terbaik Map Kalahari sekarang ini, supaya nantinya kita pasti lebih mudah main dalam Map tersebut.

Pada saat ini Pet yang dihadirkan kedalam game Free Fire memang sudah ada banyak sekali, jadi kita semua juga harus bisa menentukan Pet yang ingin digunakan Dalam Mode Permainan battle royale tertentu. Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskannya kepada kalian semua.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Kombinasi Pet Terbaik Free Fire Sekarang

  1. Mode Solo

Kombinasi Pet Terbaru Free Fire

Ketika kalian bermain di mode Solo seperti ini, usahakan untuk memakai Pet yang mampu membantu kalian nantinya. Yup Pet yang bisa membantu kita untuk bertanding pada saat Solo Mode ini adalah Poring dan Ottero. Kedua Pet ini memang lucu, tapi kemampuannya juga sangat bagus sekali.

Kalian pastinya akan lebih terbantu, ketika menggunakan pet ini didalam Mode Solo. Kemampuan dari Pet Poring adalah memperbaiki Armor, serta mengurangi Resiko armor tersebut Rusak. Tapi kalau untuk Ottero, kalian yang Heal akan mendapatkan Tambahan Energy Point yang cukup besar.

 

  1. Kombinasi Pet Terbaru Free Fire Mode Duo FF

Ketika kalian bermain dalam mode tersebut, berarti kalian akan bersama dengan teman atau player random. Kalian berdua akan bertanding bareng, untuk bisa memenangkan pertandingan itu. Pastinya kalau main dalam mode ini, pasti akan lebih seru dan mudah nantinya.

Kombinasi Pet terbaru Free Fire yang digunakan untuk ini adalah Falco dan Robo, kedua pet ini sangat bagus dan pastinya kuat sekali untuk digunakan. Kalau untuk Falco kalian nanti akan lebih cepat turun, ketika sedang melakukan pendaratan efek ini akan diterima Teman. Sedangkan untuk Pet Robo, dia akan membuat Shield besar untuk meningkatkan Pertahanan pada Gloo Wall.

  1. Kombinasi Pet Terbaru Free Fire Mode Squad FF

Kombinasi Pet Terbaru Free Fire

Terakhir Mode Squad, keempat Pet yang ada di Mode Solo atau Duo bisa digunakan dalam Mode ini. Tapi tergantung kalian sendiri nantinya, mau Pet apa yang akan dipilih untuk kalian gunakan. Keempat Pet tersebut memang cukup bagus, sehingga kita bisa menang dengan udah.

Mode Squad akan membuat kita bertempur di Battle Royale melawan 1 tim musuh juga, dimana tim tersebut mempunyai 4 Orang juga. Kalian yang bermain dalam Mode Squad ini, jangan lupa untuk menggunakan Pet Panda ataupun Pet Spirit Fox.

Kemampuan dari Pet Panda akan memberikan kita Heal, jika berhasil membunuh musuh yang terlihat. Kalau untuk Pet Spirit Fox itu sendiri, kita akan menerima Heal besar ketika tidak melakukan pertempuran. Tentu saja Pet ini nantinya cocok sekali, untuk kita gunakan dalam Mode Squad.

Setiap Pet yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini memang cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk dicoba, jadi kalian semua jangan sampai lupa juga untuk mencoba beberapa Pet ini ya. Karena setiap pet yang hadir tersebut, memang cukup bagus dan pastinya menarik sekali.

Hanya itu saja tentang kombinasi Pet terbaru Free Fire yang bisa kami sampaikan kali ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie