2 Skin Senjata Karakter AK47 FF, Mana Jagoanmu di Free Fire?

Karakter baru FF biasanya hadir bersamaan dengan Gun Skin Box karakter tersebut. Lantas apa saja ya skin senjata karakter FF untuk AK47?

Free Fire merupakan permainan genre battle royale terbaik saat ini. Salah satu alasan kenapa game ini begitu disenangi banyak orang ialah karena FF selalu memberikan pembaruan demi pembaruan untuk menjamin tingkat keseruan permainannya. Karakter baru FF selalu dihadirkan. Bersamaan dengan karakter baru biasanya akan hadir pula skin senjata karakter baru tersebut. Nah kali ini esportsku akan bandingkan berikan info soal 2 skin senjata karakter FF untuk AK47 free fire.

Skin senjata merupakan item yang membuat permainan FF menjadi berwarna dan semakin seru. Dengan skin senjata tampilan senjata pemain FF jadi beraneka ragam. Beragam corak dan warna hadir pada skin senjata FF. Selain itu skin senjata pun berfungsi untuk memperkuat performa senjata. Dengan itu senjata yang digunakan dapat menjadi semakin mematikan.

Salah satu momen skin senjata di-update ialah ketika hadirnya karakter baru FF. Gun Skin Box akan hadir sesuai dengan karakter baru tersebut dan tersedia untuk berbagai senjata. Dari sekian banyak senjata tentulah ada senjata yang sama. Nah kali ini saya akan berikan info soal 2 skin senjata karakter untuk AK47. Ada apa saja ya? Simak artikel berikut.

Baca juga: Skin Gratis GM PapperBag FF, Ada Code Cepcil Free Fire?

AK47

AK47 merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) dengan damage yang tinggi sebesar 61. Senjata ini memiliki rate of fire menengah. AK47 merupakan senjata jarak menengah dengan tingkat akurasi yang rendah. Rendahnya tingkat akurasi senjata ini membuatnya sulit untuk dikendalikan atau tidak stabil. Oleh sebab itu diperlukan skill yang baik untuk memainkan AK47.

Berikut 2 skin senjata karakter FF untuk AK47.

Gun Skin Jota’s Urban Rager

Skin karakter FF pertama untuk AK47 ialah skin Jota’s Urban Rager. Skin ini berusaha untuk menghadirkan penampilan karakter Jota ke dalam skin senjata. Namun nyatanya corak tampilan skin ini terkesan berantakan. Coraknya loreng dengan perpaduan warna kuning, coklat, dan sedikit warna hitam.

Gun Skin Box Jota ini hadir untuk 3 senjata, yaitu AK47, SPAS12, da SKS. Ketiganya mendapatkan tampilan yang serupa namun memiliki stats point yang berbeda. Untuk AK47 sendiri, skin Jota ini meningkatkan rate of fire dan reload senjata. Yang ingin diperkuat tentu AK47 sebagai serangan cepat. Namun sayangnya skin ini mengurangi magazine. Tapi tidak perlu khawatir karena reload speed senjata ditingkatkan.

Gun Skin AK47 Clu’s Private Eye

Berikutnya skin karakter FF yang masih hangat-hangatnya, iya siapa lagi kalau bukan Clu. Karakter perempuan ini identik dengan skill pengintainya. Skin senjatanya hadir dengan tampilan mirip dengan dia. Kombinasi warna coklat muda dan coklat tua, dengan tambahan warna hitam untuk memperkuat tampilannya. Yang membuat tampilan skin ini kuat ialah gambar wajah Clu pada body senjata.

Gun Skin Box ini tersedia untuk 4 senjata, yaitu AK47, UMP, VSS, dan juga FAMAS. Keempatnya mendapatkan tampilan yang serupa namun stats point yang berbeda. Untuk AK47 skin ini akan meningkatkan akurasi dan range senjata. Seperti yang kita ketahui kalau kelemahan AK47 ialah pada akurasinya yang buruk. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed senjata.

Baca juga: 4 Bug Free Fire Gampang Terbaru Juli 2020, Apa Saja Ya?

Itulah 2 skin karakter FF untuk AK47. Dengan uraian di atas kamu dapat memilih manakah di antara keduanya yang terbaik. Terima kasih dan booyah! Jangan lupa follow esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie