Ini Enaknya Menjadi Offlaner Di Mobile Legends, Numpang Win ML!

Kali ini beberapa sisi baiknya jika kalian mengisi role offlaner pada game Mobile Legends. Tak perlu repot ngurusin tim sedang war, kalian hanya perlu fokus untuk menjebol turret lawan dan mempertahankan turret kalian.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki berbagai role didalamnya, salah satu role yang memiliki peran penting dalam game MOBA ini adalah Offlaner, selain memiliki tugas yang cukup berat, ternyata offlaner juga memiliki sisi enak di Mobile Legends.

Offlaner merupakan salah satu role yang biasa dimainkan untuk menjaga turret baik atas maupun bawah, tugas offlaner adalah menjaga turret tersebut agar tidak jebol sembari melakukan push dan juga menahan serangan lawan di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini beberapa sisi baiknya jika kalian mengisi role offlaner pada game Mobile Legends. Tak perlu repot ngurusin tim sedang war, kalian hanya perlu fokus untuk menjebol turret lawan dan mempertahankan turret kalian. Jadi, apa saja enaknya role offlaner di Mobile Legends?

Tak Perlu Report Harus Farming Cepat

Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends November Ini

Berbeda dengan hyper carry yang dituntut untuk melakukan farming dengan sangat cepat, Offlaner rupanya tidak perlu pusing melakukan farming, sumber utama gold dari offlaner sendiri dari creep yang melewati kalian, kalian hanya perlu sedikit farming dan roaming saja, yang menjadi sumber utama gold kalian tentu saja didapatkan dari gold turret dan juga minion.

Fokus Pada Satu Hal Saja

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Menjadi tank harus bisa bermain di garis depan serta haru melakukan cover pada hyper carry, pasangan menjadi hyper carry kalian dituntut untuk memenangkan pertandingan serta memiliki tugas lain seperti melakukan farming dengan cepat harus membunuh banyak lawan serta melakukan hal lainnya.

Namun berbeda jika kalian merupakan offlaner, yang mana tugas offlaner sendiri cukup simple yakni melakukan push dan mempertahankan turret, adapun pada late game kalian hanya perlu bergabung dalam team fight saja.

Tidak Dituntut Harus Kaya Gold

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Jika seorang hyper carry miskin gold tentu saja akan menjadi cibiran player lain di Mobile Legends, hal tersebut memberikan tekanan tersendiri, namun berbeda jika kalian seorang offlaner, baik memiliki banyak gold maupun tidak hal tersebut tidak di terlalu dirundingkan. Yang terpenting bagi seorang offlaner adalah berhasil membobol turret sebanyak mungkin.

BACA JUGA:

Kalah? Tidak Terlalu Dipermasalahkan

Biasanya dalam kekalahan ketika bermain di Mobile Legends beberapa pemain saling mempersalahkan player lainnya di Mobile Legends, terlebih yang memiliki KDA paling banyak mati yang mana hal tersebut menjadi pemicu kekalahan.

Namun berbeda jika kalian menjadi seorang offlaner, jika berhasil menang, Offlaner akan banyak mendapatkan pujian, namun sekalipun kalah hal tersebut tidak begitu dipermasalahkan, pasalnya yang menjadi tolak ukur kemenangan ada di posisi Hyper Carry.

Nah itulah sisi enaknya pengisis role offlaner di Mobile Legends. Yang mana kalian hanya perlu melakukan roaming, push turret dan menjaga turret serta ketika late game hanya perlu berbaur dalam teamfight. Adapun role lainnya juga akan kami bahas di ulasan berikutnya.

Tetapi ingat bahwa tanggung jawab seorang offlaner terkadang sangat tinggi. Kalian yang memiliki tujuan melawan banyak hero sekaligus dan juga tidak boleh mati bahkan sekali bisa jadi beban tersendiri.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie