Role Sniper PUBG Mobile, Simak Penjelasan Lengkapnya!

Sniper merupakan Role yang memiliki kemampuan membidik musuh yang berada di jarak jauh dengan hanya menggunakan satu peluru saja. Kegesitan dan kelincahannya mencari tempat untuk membidik perlu diacungkan jempol, karena menggunakan Sniper bukanlah hal yang mudah.

YT/TURST67akaZäa

Setelah membahas Role Rusher dan In Game Leader, maka kami akan membahas role dengan skill atau kemampuan membidik jarak jauh yang paling terbaik, yaitu Role Sniper di pubg mobile.

Sniper merupakan Role yang memiliki kemampuan membidik musuh yang berada di jarak jauh dengan hanya menggunakan satu peluru saja. Kegesitan dan kelincahannya mencari tempat untuk membidik perlu diacungkan jempol, karena menggunakan Sniper bukanlah hal yang mudah.

Baca Juga : Memahami Role In Game Leader di PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Mau tahu lebih banyak tentang role Sniper di PUBG Mobile? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Role Sniper di PUBG Mobile

YT/DanielKross

Keahlian

Role Sniper memiliki keahlian untuk memahami lanskap di tiap map PUBG Mobile. Pastinya lanskap atau compound yang memiliki posisi High Ground yang banyak akan menjadi favorit tiap pemakai Sniper.

Seorang Role Sniper biasanya akan mencintai map dengan tempat yang memiliki jarak pandang luas, compound yang tinggi seperti di map Miramar.

Oleh karena itu, tidak perlu heran lagi jika Miramar disebut sebagai map “keras” karena banyak pemain Sniper yang menunjukkan keahliannya di map tersebut.

Selain memiliki kemampuan menghafal compound high ground, Role Sniper juga memiliki kelincahan serta bantingan bidikan yang sangat akurat. Pastinya seorang Role Sniper selalu mengincar kepala musuh, agar musuh tersebut cepat disingkirkan.

Baca Juga : 4 Hal Role Rusher PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Waktu Bertugas

Seorang Role Sniper akan melakukan tugasnya ketika tim sedang memantau compound yang akan mereka hampiri. Biasanya Role Sniper akan berusaha melumpuhkan satu sampai dua orang musuh dari jarak jauh sebelum akhirnya Role Rusher melakukan tugasnya.

Bahkan saat seorang Rusher sedang melakukan aksinya, Role Sniper biasanya tetap di belakang untuk memantau pergerakan musuh, memberi informasi, bahkan ikut menyerang musuh yang mungkin seorang pengguna Sniper.

Role Sniper juga biasanya berhadapan langsung dengan musuh yang menggunakan Sniper, karena jika seorang player menggunakan Sniper maka player tersebut perlu dikhawatirkan.

Damage yang diberikan dari sebuah senjata Sniper sangatlah mematikan, oleh karena itu untuk membunuh player yang menggunakan Sniper harus dengan Sniper juga.

Baca Juga : 10 Senjata yang Sering Digunakan Pro Player saat Turnamen PUBG Mobile!

Senjata

Seorang Role Sniper pastinya menggunakan senjata yang mampu membunuh musuh di jarak jauh hanya dengan menggunakan satu sampai dua peluru saja. Atau mungkin menggunakan senjata dengan damage yang besar.

Jika seorang Role Sniper tidak berhasil menemukan Sniper Bolt Action seperti Kar98K, M24, dan AWM, maka alternatifnya adalah menggunakan senjata DMR seperti MK14, Mini-14, dan lain-lain.

Baca Juga : Tips dan Rekomendasi Penggunaan Mobil di PUBG Mobile!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami lebih dalam tentang bagaimana kerja dan keahlian role Sniper di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie