Analisa Match ke-1 Bigetron Alpha ML vs Geek Fam MPL ID Season 6 Mobile Legends

Walaupun berada di posisi terendah di klasemen sementara MPL ID Season 6, tim ini tetap mampu menghadirkan kejutan!

Pada pro scene Mobile Legends Indonesia yakni MPL, telah memasuki Season 6 Week 4. Kali ini kami akan mencoba Analisa Match ke-1 Bigetron Alpha ML vs Geek Fam MPL ID Season 6 Mobile Legends

Pertandingan yang mempertemukan Bigetron Alpha melawan Geek Fam. Berdasarkan perolehan poin papan klasemen sementara, BTR berada sebagai salah satu tim di posisi teratas. Sedangkan sebaliknya, GEEK adalah salah satu tim di posisi terendah MPL ID Season 6.

Melihat perbedaan posisi yang cukup jauh antara kedua tim tersebut, sudah menjadi hal yang wajar bagi penggemar MPL ID yang dominan memprediksi BTR akan berhasil mengamankan poin kemenangan atas GEEK.

Akan tetapi, Geek Fam menghadirkan kejutan dengan mengamankan kemenangan match ke-1! Tentu saja, MPL ID Season 6 kembali menghadirkan kejutan bagi seluruh para penggemar dan pendukung.

Oleh karena itu, inilah analisa match ke-1 antara Bigetron Alpha melawan Geek Fam di MPL ID Season 6 Week 4!

Geek Fam Agresif di Fase Early Game

Dengan komposisi hero yang terdiri dari Yi Sun-Shin, Parsha, Hilda, Thamuz dan Akai, menjadikan GEEK mampu mendominasi fase early game dengan sekumpulan damage dealer yang mengerikan di atas.

Terbukti, first blood mampu diperoleh GEEK pada menit 3 yang tidak tanggung-tanggung langsung mengamankan BTR Branz yang menggunakan Roger. Ditambah lagi, BTR Branz merupakan carry dari BTR serta GEEK DoyokSyl yang memperoleh buff turtle memberikan kerugian cukup besar di sisi Bigetron Alpha pada fase early game ini.

Di fase early game, Geek Fam sukses mendominasi pertandingan dengan selisih perbangindan net worth sekitar 2000 gold.

BTR DreamS X GEEK Joker

Kedua pro player ini sama-sama berperan sebagai tank bagi timnya masing-masing pada pertandingan kali ini.

Pada match ke-1, BTR DreamS menggunakan hero Atlas dan GEEK Joker dengan Akai-nya. Atlas sendiri merupakan hero tank yang sangat merepotkan pada patch kali ini. Namun, game play yang ditunjukkan oleh GEEK Joker, berhasil membungkam Atlas BTR Dreams beserta Bigetron di match ke-1.

BTR DreamS yang berhasil ter-pick off sebanyak 4 kali, disusun oleh permainan dari GEEK Joker dan AyamJAGO. Bahkan, BTR DreamS beberapa kali miss dalam menggunakan skill ultimate Atlas yang tidak berhasil menargetkan siapapun.

Ditambah lagi, GEEK Joker yang berhasil menculik BTR Branz di early game, kembali melaksanakan misi tersebut saat memasuki fase late game yang menjadi momentum kemenangan di match ke-1 bagi Geek Fam.

Game Play yang Rapih

GEEK DoyokSyl yang well farmed, membuahkan hasil yang baik bagi Geek Fam. Ditambah lagi, Geek Fam mengeliminasi lord sebanyak 2 kali yang membuat gebrakan serangan GEEK tidak mampu ditahan oleh BTR.

Match ke-1 berakhir di menit 16 dengan performa luar biasa yang dipertunjukkan oleh anggota Geek Fam.

Itulah dia analisa di match ke-1 antara Bigetron Alpha melawan Geek Fam di MPL ID Season 6 Week 4. Tetap nantikan analisa pada match selanjutnya dan jangan lupa untuk dukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie