7 Pemain Paling Banyak Mati Regular Season MPL ID Season 6!

Kali ini Esportsku akan memberikan daftar para pemain di MPL ID Season 6 yang memiliki banyak rekor kematian paling banyak. Siapa saja pemain tersebut? Yuk simak ulasan ini selengkapnya!

Mobile Legends Professional League akhirnya sudah selesai melewati babak regular, tak hany menyampaikan deretan pemain top kill, top assist, ada juga pemain dengan top death atau pemain yang sering mati selama MPL ID Season 6 berlangsung.

Terdapat 8 tim yang bermain sepanjang babak regular MPL ID Season 6. Tak hanya menghadirkan sederet prestasi yang memiliki banyak rekor kill terbanyak, rekor assist paling tinggi dan KDA paling bagus, kali ini kita akan menghadirkan deretan pemain dengan rekor kematian paling banyak sepanjang MPL ID Season 6.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan daftar para pemain di MPL ID Season 6 yang memiliki banyak rekor kematian paling banyak. Siapa saja pemain tersebut? Yuk simak ulasan ini selengkapnya!

Joker

Analisa Match ke-1 Bigetron Alpha ML vs Geek Fam MPL ID Season 6 Mobile Legends

Pertama ada joker yang merupakan pemain dari Geek Fam ID, ia adalah Joker yang memiliki rekor kematian paling banyak selama MPL ID Season 6 berlangsung. Joker merupakan salah satu pemain tank dengan rekor bisa dibilang tidak begitu memuaskan. Joker memiliki 0.7 KDA dengan kematian sebanyak 144 kali.

Fredo

Berikutnya ada Fredo yang merupakan tank dari tim Genflix Aerowolf, Fredo merupakan pemain tank yang sangat aktif melakukan Zoning, dirinya sering menggunakan hero Chou Hilda dan sering melakukan rush pada area lawan. Terbilang pemain tanker terbaik, namun Fredo mendapatkan rekor kematian terbanyak sekitar 141 kali di MPL ID Season 6.

Bajan

Bajan merupakan pemain tank dari tim EVOS Legends. Hero kesukaan Bajan adalah Hilda, dijuluki sebagai penerus Donkey, Bajan sendiri mendapatkan 110 kali kematian sepanjang MPL ID Season 6. Namuns sekali lagi, hal tersebut dapat dimaklumi karena pemain tersebut merupakan tanker.

Lemon

Cukup mengherankan bahwa Lemon mendapatkan rekor kematian yang cukup banyak. Tercatat selama pertandingannya di MPL ID Season 6, Lemon sudah mati sebanyak 107 kali. Lemon sendiri dijuluki sebagai pemain Mage yang sangat tangguh, di MPL kali ini Lemon bermain sebagai offlaner namun sepertinya role tersebut tidak cocok dengan lemon.

Leo Murphy

Berikutnya ada Pleomorphy yang merupakan pemain tanker untuk tim Alter Ego.s Berhasil membawa timnya menjadi menjadi juara pertama di babak regular MPL ID Season 6, Murphy mendapatkan 106 kali kematian sepanjang MPL ID Season 5.

Clay

Clay merupakan pemain support untuk tim Genflix Aerowolf, Clay sendiri sering memainkan hero Kagura, Luno, Change dan banyak hero lainya. Namun sebagai support Clay kerap sekali mendapatkan kematian dengan total sekitar 106 sepanjang MPL ID Season 6.

Ipin

Berikutnya ada Ipin yang merupakan pemain dari Geek Fam ID. Ipin bermain sebagai role offlaner untuk tim tersebut. Sepanjang turnamen MPL ID Season 6, Ipin mendapatkan 94 kematian dan menjadi pemain kedua di Geek Fam ID yang masuk dalam daftar kali ini.

Nah itu saja deretan pemain yang mendapatkan kematian terbanyak di MPL ID Season 6. Walaupun memiliki KDA yang kecil, namun para pemain diatas merupakan pemain yang sangat hebat dalam game Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie