5 Hero Tank Andalan Darkness Aura Fire Mobile Legends (ML)

Darkness adalah salah satu pro player Mobile Legends di Indonesia yang saat ini bermain untuk tim Aura Fire. Ia merupakan pemain tank dan memiliki sederet hero tank andalannya ketika bermain Mobile Legends

Darkness adalah salah satu pro player Mobile Legends di Indonesia yang saat ini bermain untuk tim Aura Fire. Darkness menjadi player tanker saat ini dan performa nya ketika berada dalam suatu gameplay bisa dikatakan cukup bagus. Perlu kalian ketahui bahwa ada hero tank andalan Darkness Aura Fire Mobile Legends.

Bermain sebagai tank diperlukan skill yang baik agar bisa memberikan cover dengan maksimal kepada hero core kalian. Selain itu kalian juga harus bisa membuka map dengan baik dan usahakan untuk tidak terpisah terlalu jauh dari hero core kalian. Mamaksimalkan setiap skill yang ada dan pastikan untuk tidak sering terbunuh sia-sia dalam suatu gameplay karena akan merugikan tim.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas hero tank andalan Darkness Aura Fire Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero tank

Ada beberapa hero tank yang sering digunakan oleh Darkness di Mobile Legends. Esportsku telah membuat list dari hero tank yang menjadi favorite nya, Untuk list nya sendiri bisa kalian baca di bawah ini ya!

  • Chou
  • Hilda
  • Baxia
  • Khufra
  • Ruby

Nah itulah list dari hero tank yang menjadi andalan Darkness di Mobile Legends. Untuk penjelsan detail dari setiap hero tank di atas, Yuk langsung saja simak di bawah ini!

Chou

Chou adalah salah satu hero signature Darkness di Mobile Legends. Chou biasa dijadikan tank oleh nya dalam suatu gameplay. Ketika menggunakan Chou dia bisa memaksimalkan setiap skill nya dengan baik. Selain itu Darkness juga bisa melakukan lock dengan baik kepada hero core dari tim lawan. Sering kali chou nya juga mendapatkan respect ban dari musuh nya.

Hilda

Hilda juga menjadi salah satu hero tank yang sering digunakan oleh nya pada meta saat ini. Hilda memiliki pasif skill yang sangat bermanfaat karena setiap berada di rumput akan meregen HP nya. Selain itu seiring bertambah nya stack maka damage yang dihasilkan dari skill ultimate nya juga akan semakin besar.

Baxia

Hero Tank ML Baxia Mobile Legends Terbaru

Baxia merupakan tipikal hero tank yang memiliki tingkat durability dan mobilitas yang baik. Baxia dapat menjadi roda untuk membantu mobilitas nya dan memiliki skill dengan efek anti regen HP yang cocok untuk mengcounter hero lifestealer di Mobile Legends. Baxia menjadi salah satu hero tank andalan Darkness dan sering digunakannya dalam suatu gameplay.

Khufra

Khufra pun menjadi hero tank yang menjadi favorite darkness di Mobile Legends. Saat bermain Khufra dia bisa memanfaatkan skill nya dengan baik. Darkness bisa melakukan lock dengan baik menggunakan skill satu nya kepada hero core lawan. Selain itu Khufra sendiri menjadi hero tank yang disetiap skill nya bisa menghasilkan efek crowd control dengan baik.

Ruby

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Ruby sering dimainkan oleh Darkness sebagai hero tank karena hero ini memiliki tingkat durability yang baik. Skill crowd control nya juga akan sangat berguna saat war. Ditambah dengan efek lifesteal nya hero ini akan membuat lawan yang menghadapinya kerepotan.

Nah itulah penjelasan mengenai hero tank andalan Darkness Mobile Legend yang telah Esportsku bahas. Apakah salah satu hero tank di atas juga menjadi hero favorite kalian?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie