Set Up Emblem Terbaik Benedetta Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara mengatur emblem yang tepat dan terbaik untuk digunakan oleh Benedetta dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Bendetta adalah salah satu hero assassin burst damage di Mobile Legends yang pada tanggal 7 November nanti akan rilis di server Original. Benedetta merupakan tipikal hero assassin yang aggresif dan memiliki skill untuk memberikan burst damag yang besar kepada lawan nya. Kali ini kami akan mengulas mengenei set up emblem terbaik Benedetta Mobile Legends.

Benedetta Mobile Legends akan menjadi lebih kuat dan lebih powerfull lagi ketika menggunakan set up emblem yang tepat. Selain itu penggunaan build item juga bisa membuat damage dari skill serangan nya bertambah sakit. Untuk dapat memainkan Benedetta dengan baik kalian harus bisa menggunakan pasif skill serta kombo skill nya dengan baik. Benedetta sangat cocok untuk situasi one by one ataupun timfight dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai set up emblem terbaik Benedetta Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara mengatur emblem yang tepat dan terbaik untuk digunakan oleh Benedetta dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Set Up Emblem Terbaik Benedetta

Set Up Emblem Terbaik Benedetta Mobile Legends (ML)

Esportsku telah melakukan riset di Mobile Legends untuk mencari set up emblem terbaik yang cocok digunakan oleh Benedetta. Kalian bisa membuat Benedetta menjadi lebih kuat lagi dengan cara menggunakan set up emblem yang tepat. Untuk set up emblem nya sendiri akan kami susun dalam beberapa point, berikut list nya silahkan kalian baca dan pahami dengan baik ya!

  • Emblem Assassin Damage
  • Emblem Assassin Bounty

Nah itulah dua list Emblem yang cocok digunakan oleh Benedetta dalam suatu gameplay. Kalian bisa memanfaatkan dua emblem ini untuk membuat performa Benedetta menjadi lebih baik lagi. Untuk penjelasan detial nya silahkan kalian simak di bawah ini ya!

Emblem Assassin Damage

Set Up Emblem Terbaik Benedetta Mobile Legends (ML)

Karena Benedetta merupakan hero yang termasuk kedalam role Assassin maka menggunakan emblem Assassin akan sangat cocok untuk nya. Kalian bisa membuat damage dari serangan nya semakin lebih sakit lagi ketika menggunakan emblem ini, Berikut set up lengkap dari emblem assassin damage nya!

  • Tier Pertama

Pada Tier Pertama kalian bisa mengambil dua point untuk meningkatkan agility dan satu point lagi untuk meningkatkan Bravery agar mendapatkan tambahan phsyical attack. Agility akan membuat Benedetta menjadi lebih lincah lagi dalam suatu gameplay.

  • Tier Kedua

Pada Tier Kedua nya sendiri kalian bisa menggunakan seluruh point untuk meningkatkan invasion agar mendapatkan tambahan Physical Penetration tinggi. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk melawan hero lawan yang memiliki physical defense tinggi.

  • Tier Ketiga

Pada tier terakhir ini kalian bisa menggunakan talent killing spree untuk mendapatakan tambahan efek pemulihan Hp sebesar 15% dan movement speed sebesar 30% setiap kalian berhasil mengeliminasi lawan. Ini akan sangat berguna sekali untuk Benedetta dalam suatu gameplay.

Emblem Assassin Bounty

Selain menggunakan talent killing spree untuk membuat performa kalian lebih maksimal lagi dalam war, kalian juga bisa menggunakan talent Bounty untuk membuat kalian cepat dalam mengumpulkan gold. Untuk penjelasan lengkap mengenai set up emblem nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Tier Pertama

Pada Tier pertama kalian bisa menggunakan seluruh skill nya untuk mendapatkan agility secara penuh. Ketika menggunakan Bounty kalian harus lebih memiliki pergerakan yang cepat agar bisa megincar musuh dengan mudah.

  • Tier Kedua

Pada Tier Kedua emblem assassin ini kalian bisa menggunakan seluruh point untuk meningkatkan invasion. Kalian akan mendapatkan tambahan physical penetration sebesar 6% yang berguna untuk mengcounter hero tank dengan physical defense yang tinggi.

  • Tier Ketiga

Pada tier emblem benedetta ketiga nya kalian bisa menggunakan talent Bounty. Talent ini akan memberikan tambahan gold sebesar 30% dari setiap hero yang berhasil kalian eliminasi. Efek dari talent ini sendiri bisa diaktifkan sampai dengan 15 kali dalam suatu gameplay.

Nah itulah penjelasan mengenai set up emblem terbaik Benedetta Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan gunakan salah satu emblem di atas agar performa Benedetta kalian menjadi lebih maksimal lagi!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie