Kode Redeem Tiket MCL Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait kode redeem Tiket MCL yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin berpartisipasi pada turnamen MCL - Bounty Rush, simak dan catat, kode redeem Tiket MCL berikut ini.

MCL Bounty Rush sebentar lagi akan segera digelar, yang mana pada turnamen tersebut, Moonton siap menghadiahkan uang tunai senilai RP 135 Juta. Semua pemain Mobile Legends dapat mengikuti ajang tersebut dengan catatan memiliki Tiket MCL, nah berikut ini kami akan memberikan Tiket MCL secara gratis yang bagikan oleh Moonton.

Tiket MCL merupakan salah satu syarat bagi para pemain dapat mengikuti turnamen MCL – Bounty Rush yang akan diselenggarakan pada 14 November hingga 12 Desember 2020 yang akan datang. Sedangkan pre registrasinya sendiri akan dimulai pada tanggal 7-13 November ini. Dan tentunya, syarat untuk mengikuti turnamen tersebut adalah dengan memiliki Tiket MCL sebagai tanda pesertanya. Oleh karena itulah, bagi kalian gamer Mobile Legends, jangan lewatkan kode redeem Tiket MCL berikut ini ya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait kode redeem Tiket MCL yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin berpartisipasi pada turnamen MCL – Bounty Rush, simak dan catat, kode redeem Tiket MCL berikut ini.

Kode Redeem Tiket MCL Mobile Legends

Kode Redeem Tiket MCL Mobile Legends

Kalia bisa menggunakan kode redeem berikut ini yang kami dapatkan dari Fanpage Official Mobile Legends di Facebook. Jangan khawatir, kode redeem berikut ini dapat digunakan dan berfungsi dengan sangat baik. Berikut catat beberapa kode redeem Tiket MCL yang bisa kalian tukarkan.

Sebelumnya itu, masa berlaku kode redeem Tiket MCL berikut ini adalah 7 -13 November 2020. Yang mana daftar kode redeem ini bisa digunakan 1 kode saja untuk 1 id game Mobile Legends kalian. Diikuti dari instagram resmi mobile legends berikut ini daftar kode redeem Tiket MCL yang bisa kalian gunakan.

  1. 28nhjc9h392p22973
  2. 28rt5ub5y4pd22973
  3. 28sctffjj7rt22793
  4. 28w8bm6ktvbf22973
  5. 28ttyv8r7b8e22973

Nah itulah lima kode Tiket MCL yang bisa kalian gunakan untuk mengikuti turnamen MCL – Bounty Rush untuk mendapatkan hadiah uang tunai hingga 135 juta. Tentunya kalian akan bertanding dengan semua player Mobile Legends untuk mendapatkan hadiah tersebut seperti turnamen MCL mingguan biasanya. Yang berbeda, kalian bisa mendapatkan hadiah jika menang.

Cara Tukar Kode Redeem Tiket MCL di Mobile Legends

Tentu saja, tidak afdol jika kami juga tidak menyertakan cara untuk menukarkan kode redeem Tiket MCL diatas. Adapun untuk menukar nya adalah sebagai berikut ini.

Pertama, silahkan kunjungi website resmi Moonton di https://mobilelegends.com/en/codexchange.

Kemudian isikan kode redeem diatas atas pada kolom yang tersedia, jangan lupa masukan id game Mobile Legends kaian dan berikutnya minta kode verifikasi yang akan dikirimkan pada mailbox kalian.

Berikutnya silahkan cek kode verifikasi pada mailbox di akun Mobile Legends kalian, dan copy paste kode verifikasi tersebut pada kolom verification code. Berikutnya silahkan klik Redeem dan tunggu hingga tulisan selesai.

Setelah terdapat tulisan sukses, kalian bisa cek kode verifikasi yang dikirimkan pada mailbox game Mobile Legends dan tiket MCL berhasil kalian dapatkan.

Nah itu saja ulasan untuk kode redeem tiket MCL yang bisa kami sampaikan bagi kalian para gamer Mobile Legends yang bersiap untuk mengikuti turnamen MCL Bounty Rush di Mobile Legends. Tunjukan skill terbaik kalian dan dapatkan hadiah uang tunai hingga 135 juta rupiah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie