Set Up Emblem Terbaik Argus Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai emblem terbaik Argus Mobile Legends. Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Argus menjadi salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki skill cukup imba dimana dia bisa berubah kedalam mode evil dimana hal tersebut membuatnya menjadi immortal. Sebagai user Argus tentu saja kalian harus bisa memainkan hero ini dengan baik. Ada beberapa emblem terbaik Argus Mobile Legends yang akan membautnya semakin kuat ketika kalian mainkan dalam satu gameplay.

Argus sendiri cocok dimainkan sebagai offlaner. Ketika tim kalian hanya memainkan satu core sangat direkomendasikan untuk Argus bermain di gold lane karena akan membuatnya semakin mudah dalam mencari pundi-pundi gold. Namun perlu kalian ketahui bahwa Argus tidak bisa bermain aggresif di early game karena belum memiliki damage dan kombo skill untuk mengalahkan lawan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai emblem terbaik Argus Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja emblem terbaik yang cocok digunakan oleh Argus dan akan membuatnya semakin lebih kuat lagi dalam sautu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Set Up Emblem Terbaik Argus Mobile Legends

Set Up Emblem Terbaik Argus Mobile Legends (ML)

Argus sendiri merupakan hero dari role figher yang cocok menggunakan emblem assassin. Argus membutuhkan damage serangan yang tinggi untuk mengalahkan musuh-musuh nya. Untuk masalah durability nya sendiri Argus terbilang baik karena memiliki skill yang dapat merubahnya ke dalam mode immortal. Esportsku sendiri telah menyiapkan list emblem terbaik Argus di Mobile Legends. Untuk list nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  1. Emblem Assassin Killing Spree
  2. Emblem Assassin By One

Nah itulah dua set up emblem terbaik Argus Mobile Legends yang jika digunakan akan membuat performanya semakin lebih baik lagi dalam sautu gameplay. Untuk penjelasan detail dari setiap emblem di atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Emblem Assassin Killing Spree

Set Up Emblem Terbaik Argus Mobile Legends (ML)

Argus cocok menggunakan emblem dari role Assassin karena dia lebih membutuhkan damage yang besar daripada durability nya. Argus akan sangat cocok jika menggunakan talent killing Spree karena akan membuatnya semakin lebih aggresive lagi dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detial dari set up emblem nya sendiri, bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Tier Pertama

Pada Tier pertama kalian bisa menggunakan dua point untuk meningkatkan agility dan satu point sisanya untuk meningkatkan bravery. Kalian akan mendapatkan tambahan physical attack sekaligus mobilitas nya akan menjadi lebih baik lagi karena menggunakan agility.

  • Tier Kedua

Pada tier kedua kalian bisa menggunakan full point yang ada untuk mengambil invasion. Invasion inilah yang akan membuat damage dari serangan Argus menjadi lebih sakit lagi karena Physical Penetration nya menjadi lebih tinggi.

  • Tier Ketiga

Pada Tier Ketiga kalian bisa menggunakan talent killing spree karena akan membantu kalian untuk dapat bertahan lebih lama ketika ada war terjadi. Akan didapatkan tambahan efek berupa pemulihan HP Sebesar 15% dan movement speed sebesar 30% saat Argus berhasil mengeliminasi lawan.

Emblem Assassin Byone

Selain menggunakan talent killing spree Argus juga cocok menggunakan talent High and Dry jika harus bermain dalam kondisi satu lawan satu dengan hero lawan. Talent ini akan membuatnya semakin kaut lagi saat menghadapi satu lawan yang ada di sekitar kalian. Untuk set up emblem nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Tier Pertama

Pada Tier Pertama kalian bisa menggunakan satu point untuk agility dan dua point untuk meningkatkan bravery. Kalian lebih membutuhkan damage jika ingin menang satu lawan satu dengan hero lawan.

  • Tier Kedua

Pada Tier Emblem Argus kedua kalian bisa menggunakan dua point untuk invasion dan satu point untuk fatal. Fatal sendiri akan membantu kalian meningkatkan critical rate dari skill serangan Argus, Ini akan membuat lawan semakin mudah dikalahkan.

  • Tier Ketiga

Pada Tier Ketiga nya sendiri Argus bisa menggunakan talent High and Dry. Dengan menggunakan talent ini akan didapatkan efek peningkatan damage sebesar 6% jika hanya ada satu lawan saja di sekitar kalian.

Nah itulah penjelasan mengenai set up emblem terbaik Argus di Mobile Legends yang telah Esportsku ulas. Gunakan salah satu set up emblem di atas dan jadikan Argus kalian semakin kuat lagi dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie