Perpisahan LJ Dan RRQ, Sama-Sama Berat Melepaskan Nih

LJ yang sudah menganggap RRQ layaknya keluarga tentunya masuk akal. Alasannya LJ bisa sukses seperti ini karena adanya dukungan dari RRQ. Dari nol LJ bisa menjadi salah satu pemain Mobile Legends terbaik di dunia, seorang tanker yang mengerikan.

LJ dan RRQ memang pemain dan team yang sulit sekali dipisahkan. LJ yang sejak awal merintis di skena pro Mobile Legends berkat RRQ tentunya sudah layaknya keluarga. Sebaliknya juga bagi RRQ yang tanpa LJ mungkin tidak bisa sampai seperti ini. Tetapi sayangnya perpisahan LJ dan RRQ harus terjadi diantara keduanya.

LJ yang sudah menganggap RRQ layaknya keluarga tentunya masuk akal. Alasannya LJ bisa sukses seperti ini karena adanya dukungan dari RRQ. Dari nol LJ bisa menjadi salah satu pemain Mobile Legends terbaik di dunia, seorang tanker yang mengerikan. Saling melepas satu sama lain adalah hal yang tidak mudah.

Harus berpindah warna dan jersey tentunya bukan hal yang mudah ditelan. LJ bahkan katanya sampai merasa aneh mencoba jersey EVOS, team rival RRQ di Mobile Legends. Tetapi hal ini mungkin bisa berguna bagi LJ, ini adalah langkah pertama LJ untuk menelusuri team lainnya.

Mari kita bahas mengenai perpisahan LJ dan RRQ yang harus memisahkan keduanya. LJ yang sudah menganggap RRQ sebagai keluarga dan sebaliknya para pemain RRQ yang sudah menganggap LJ satu bagian dari mereka tentu bukan hal yang mudah ditelan. Sulit melepas anggota keluarga mereka ke tempat lain.

Perpisahan LJ Dan RRQ

LJ memang pemain yang tidak disangka akan sebesar ini. Dulunya ketika pertama kali muncul seringkali dirinya diremehkan. Tetapi bersama RRQ, LJ membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain Mobile Legends terbaik. Bahkan sampai disebut sebagai “Bapak Khufra” berkat kepiawaiannya bermain hero tank ini.

Sayangnya tidak jarang kedua pemain dan team harus berpisah, tidak terkecuali LJ dan RRQ. LJ yang merintis dari nol karir esports nya bersama RRQ pastinya secara tidak langsung memiliki hutang budi bersama RRQ. Sebaliknya juga, RRQ yang bisa kuat juga karena adanya LJ di team.

LJ yang harus pindah bahkan sampai sedih. Dirinya sedih harus meninggalkan RRQ yang bagaikan keluarganya disini. Tidak hanya itu, harus pindah ke team lain LJ juga merasa aneh. Katanya ketika menggunakan jersey EVOS, ada hal yang dirasa berbeda, badannya terasa aneh menggunakan jersey selain RRQ.

Bahkan LJ merasa mental nya berlum terbentuk dengna EVOS. Mungkin jiwa RRQ nya masih belum bisa padam ya LJ ini. Tetapi mengenai masalah LJ ke EVOS, seharusnya keduanya juga sudah siap. LJ siap pindah kelain hati dan EVOS siap membimbing salah satu tanker terbaik di skena Mobile Legends.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie