Tim Inisial B MPL Rupanya Bonafide, Masuk MPL?

Bonafide sendiri adalah team yang cukup terkenal. Memiliki nama besar di PUBG mobile dan COD Mobile, sekarang mereka akan merambah ke MPL. Tentunya bermain di MPL bisa mendongkrak tinggi lagi nama Bonafide.

Bagi kalian yang mengikuti skena esports Mobile Legends pasti tahu berita mengenai team “B”. Ya katanya sih ada team baru nih yang akan masuk ke MPL dengan inisial B. Awalnya belum jelas siapa, tetapi katanya tim inisial B rupanya Bonafide. ya Bonafide akan masuk ke MPL sebagai team pendatang baru.

Bonafide sendiri adalah team yang cukup terkenal. Memiliki nama besar di PUBG mobile dan COD Mobile, sekarang mereka akan merambah ke MPL. Tentunya bermain di MPL bisa mendongkrak tinggi lagi nama Bonafide. Tetapi ada satu pertanyaan nih, yaiyu mengenai slot MPL.

Jika memang benar Bonafide masuk menjadi team baru MPL, apakah ini pertanda bahwa slot MPL akan ditambah. Nah jika memang tidak ditambah berarti akan ada team yang keluar digantikan oleh Bonafide. Jika kita berbicara team apa yang mungkin saja keluar, mungkin akan sulit ya.

Disini mari kita bahas mengenai tim inisial B rupanya Bonafide. Bonafide yang aktif di PUBG Mobile dan COD Mobile pastinya akan menarik nih bermain di MPL. Mengenai roster apa yang akan mereka gunakan juga bisa jadi berita mengejutkan atau mungkin mereka akan mengambil roster team lainnya.

Tim Inisial B Rupanya Bonafide

Bonafide merupakan salah satu organisasi Esports yang cukup terkenal dan veteran. Menarik mengetahui bahwa ada kemungkinan mereka akan masuk menjadi team MPL terbaru,

Mengenai slot MPL agak tricky jika dibahas ya. Ada beberapa kemungkinan mengenai masuknya Bonafide ke MPL nih, dan ada tiga kemungkinan. Semuanya juga menarik untuk kita bahas dibawah.

Bonafide memiliki tiga kemungkinan masuke MPL, yang pertama adalah slot MPL ditambah, Bonafide masuk karena ada team yang keluar MPL, atau Bonafide masuk MPL dengan membeli seluruh lineup team.

Kemungkinan yang pertama paling masuk akal. Jika MPL menambah satu slot team lagi bisa saja terjadi. Yang harus diingat mungkin penambahan jadwal dan ini adalah hal kecil. Selain itu menambah slot juga akan membuat kompetisi semakin sengit dan baik untuk perkembangan team.

KEdua adalah ada team yang keluar. Nah mengenai jika mungkin ada team yang keluar bisa saja team-team yang terasa kurang baik performanya. Menurut saya sih jika kita melihat Geek Fam yang baru melepas dua pemain mereka dan belum ada kabar penggantinya bisa jadi mereka menggantikan Geek Fam di slot MPL.

Ketiga adalah Bonafide mengambil ali seluruh lineup. Dalam kompetisi tipe franchise seperti ini tidak asing terjadi kok. Tetapi ada yang harus diingat jika melakukan hal ini Bonafide akan keluar uang banyak dan menurut saya tidak worthed kecuali dalam jangka yang sangat panjang.

Awalnya inisial B adalah Boom, tetapi melihat Boom akan aktif di Wild Rift maka Bonafide adalah team yang tepat untuk masuk. Bonafide yang saat ini belum mengeluarkan roster mereka akan menarik nih kita ikuti.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie