Kelakuan LJ Dibongkar Luminaire, Gak Kalem Lagi Di EVOS

Menurut banyak orang LJ merupakan pemain yang agak pendiam. Hal ini tentu masuk akal jika kalian perhatikan interview dengan dirinya yang membuat LJ terlihat sangat kalem. Tetapi ya kita tidak tahu bagaimana sifatnya di GH dan juga dibalk layar.

Kepergian LJ ke EVOS secara tiba-tiba pastinya sangat memukul sekali bagi fans, LJ, dan tentunya pihak RRQ sendiri. Bagaimana tidak, LJ yang sudah bermain bersama RRQ dari nol sampai sekarang pastinya sudah layaknya keluarga. Tetapi rupanya kelakukan LJ dibongkar Luminaire nih, kayaknya LJ sudah mulai asik dan akrab bersama EVOS.

Menurut banyak orang LJ merupakan pemain yang agak pendiam. Hal ini tentu masuk akal jika kalian perhatikan interview dengan dirinya yang membuat LJ terlihat sangat kalem. Tetapi ya kita tidak tahu bagaimana sifatnya di GH dan juga dibalk layar. Hal ini bahkan baru terlihat di EVOS.

Menurut Luminaire LJ merupakan orang yang sebenarnya kalem, tetapi jika sudah terbuka LJ adalah orang yang sangat lepas. Bahkan dirinya tidak tanggung-tanggung nih ketika di stream Luminaire. LJ bahkan sampai berani meledek para pemain EVOS seperti Antimage. Terlihat juga bahwa LJ adalah orang yang santai dan humoris.

Menarik nih untuk kita kulik, apakah iya LJ orang yang sangat lepas dan santai. Ini menurut pengakuan Luminaire sih yang memang katanya sudah mulai akrab dengan LJ di EVOS. Bahkan terlihat memang LJ sangat terbuka dengan Luminaire. Mungkin para fans kedua RRQ juga EVOS akan sama-sama senang nih ya.

Kelakuan LJ Dibongkar Luminaire

Dari stream milik Oura di Nimo, ada saling ngobrol nih dengan Luminaire. Disini semua penasaran rupanya dengan LJ. Dirinya yang terkena pendiam dan santai, tentunya apakah sama di EVOS. Rupanya dari pengakuan Luminaire, awalnya memang seperti itu, tetapi lama-kelamaan semakin terbuka.

Bahkan di stream ini ada yang lucu loh. Ketika Luminaire masih ditanya-tanya tidak lama kemudian Wann dan LJ pun datang. Walau tidak banyak bicara mereka langsung mengisengi Luminaire. Disini terlihat bahwa memang anak-anak EVOS dan LJ sudah sangat klop dan akrab satu-sama lain.

Menurut Luminaire memang LJ awalnya pendiam dan kalem, mungkin karena masih belum terbiasa dengan suasana di EVOS. Tetapi tidak butuh lama sampai LJ langsung terlihat aslinya loh. Bisa dibilang mungkin inilah sosok asli LJ, jika sudah kenal dan akrab akan sangat lepas dan humoris.

Rupanya di EVOS kondisi LJ sangat baik ya, mungkin ini untuk yang terbaik. Semoga saja LJ, RQ, dan EVOS semuanya sama-sama senang atas perpindahan ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie