Klasemen PMGC Super Weekend W2D3, Bigetron Masih Tim Terbaik Minggu Kedua!

Pertandingan PMGC Super Weekend minggu kedua hari ketiga diadakan semalam, Senin tanggal 07 Desember. Sebanyak 16 tim dari babak Liga minggu kedua bertanding untuk meningkatkan poin mereka hingga akhir turnamen.

Dengan berakhirnya pertandingan hati ketiga Super Weekend minggu kedua, artinya PMGC minggu kedua telah selesai. Berikut ini rekapan pertandingan dan klasemen PMGC Super Weekend W2D3 di mana Bigetron masih menjadi tim terbaik minggu kedua ini.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 merupakan truanemn PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. Mempertemukan 24 tim PUBG Mobile terbaik di dunia yang berasal dari berbagai kualifikasi turnamen sebelumnya. Dua di antaranya ialah Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX yang merupakan perwakilan Indonesia.

Setiap minggunya akan diadakan dua babak. Pertama, babak Liga yang diadakan setiap Selasa dan Rabu. Kedua, babak Super Weekend yang merupakan pertandingan sesungguhnya dengan mempertemukan 16 tim terbaik di babak Liga. Artinya setiap tim harus bermain serius di babak Liga untuk bisa masuk ke babak Super Weekend.

Baca juga: Tips Menembak Target yang Bergerak di PUBG Mobile

Rekapan Pertandingan PMGC Super Weekend W2D3

 klasemen PMGC Super Weekend W2D3

Pertandingan PMGC Super Weekend minggu kedua hari ketiga diadakan semalam, Senin tanggal 07 Desember. Sebanyak 16 tim dari babak Liga minggu kedua bertanding untuk meningkatkan poin mereka hingga akhir turnamen.

Pertandingan pertama dibuka oleh POWER888 KPS yang berhasil menguasai Erangel dengan 11 kill. Kemduian pertandingan kedua Vikendi berhasil dimenangkan oleh Konina Power dengan 12 kill.

Selanjutnya pertandingan ketiga dimenangkan oleh Loops Esports dengan menguasai Miramar dengan 3 kill. Pertandingan keempat Sanhok berhasil dimenangkan oleh RRQ Athena dengan 8 kill. PErtandingan terakhir dirurup oleh Four Angry Men. Tim asal PEL China ini berhasil menguasai Erangel dengan 8 kill sekaligus memantapkan posisi mereka sebagai tim terbaik di Super Weekend minggu kedua ini.

Klasemen di atas merupakan klasemen Super Weekend minggu kedua yang berjalan selama 3 matchday. Setiap matchday ada 5x pertandingan sehingga 16 tim yang terlibat mendapatkan jatah bermain selama 15x ertandingan.

Pada klasemen Super Weekend minggu kedua terlihat bahwa 4AM menguasai klasemen dengan 3x chicken dinner dan total poin sebesar 198 poin. Berikutnya di posisi kedua ada Bigetron RA yang berhasil mendapatkan 2x chicken dinner dan total poin sebesar 164 poin.

Klasemen PMGC Super Weekend W2D3

Jika sebelumnya ada klasemen mingguan Super Weekend, maka berikut ini merupakan klasemen keseluruhan dari Super Weekend yang sudah berjalan selama 2 minggu ini. Jadi ini merupakan total poin yang diakumulasikan dari poin minggu pertama dan poin minggu kedua Super Weekend.

Sebagai tim terbaik minggu pertama, Bigetron masih aman di peringkat pertama klasemen PMGC Super Weekend W2D3 dengan total poin 342 poin. Di posisi kedua mengikuti mereka dengan perbedaan poin yang cukup tipis, yakni Four Angry Men dengna total poin 338 poin.

Baca juga: Tips Mendapatkan WWCD di Map Livik PUBG Mobile!

Itulah rekapan pertandingan dan klasemen PMGC Super Weekend W2D3 sekaligus klasemen mingguan Super Weekend. BTR dan 4AM merupakan rival kuat hingga minggu kedua ini. Hari ini 24 tim PMGC akan kembali bertanding di babak Liga minggu ketiga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie