Christmas Reward Event Natal Mobile Legends (ML)

Wajib kalian ikuti nih Christmas Reward Event Natal Mobile Legends yang diadakan di bulan Desember memeriahkan Natal!

Sudah memasuki pertengahan bulan Desember, suasanya Natal pastinya sudah terasa nih. Selebrasi tiap tahun yang tidak pernah bolos sekalipun pastinya akan dimeriahkan oleh banyak orang. Termasuk Mobile Legends yang juga memiliki Christmas Reward Event Natal Mobile Legends.

Pada bulan Desember ini, Mobile Legends sangat berbaik hati nih. Ada banyak sekali hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan. Terlebih dengan rilisnya trailer resmi dari Mobile Legends, semakin jelas apa saja yang bisa kalian dapatkan di event Mobile Legends ini.

Bagi kailan para pemain Mobile Legends tidak boleh nih sampai ketinggalan event ini. Jika kalian tidak bermain di event ini pasti akan sangat menyesal mengingat banyak sekali hadiah yang tentunya bisa kalian dapatkan dengan mudah. Jangan lupa belanja karena ada hadiah besar!

Disini mari kita bahas Christmas Reward Event Natal Mobile Legends. Event ini akan berjalan pada bulan Desember sampai Natal selesai. Tidak terlalu lama, jadi kalian harus langsung ikuti semua event dan misi yang diberikan. Terlebih jika kalian ingin mengeluarkan beberapa diamond.

Christmas Reward Event Natal Mobile Legends

Banyak hadiah yang menanti mulai dari hero, diamond, sampai hal-hal kecil lainnya. Bahkan kalian memiliki kesempatan mendapatkan sampai lebih dari puluhan ribu diamond! Tentunya meriah sekali kan event yang satu ini untuk diikuti oleh semua pemain.

Hero Gratis

Pada tanggal 12 Desember kalian wajib nih login untuk mendapatkan Mathilda secara gratis. Cukup login saja tidak perlu yang lain-lain kalian bisa langsung mainkan Mathilda!

Skin Mathilda Murah

Pada tanggal 12 sampai 25 Desember kalian bisa membeli skin Mathilda dengan harga murah. Cukup keluarkan 51 Diamond kalian bisa dapatkan skin Mathilda yang satu ini!

Lucky Star Event

Di vent ini kalian bisa mengikuti event Lucky star. Ada jackpot yang bisa kalian dapatkan seperti semua hero da nskin juga 10.000 diamond! Wajib nih ikuti event yang satu ini jika kalian punya uang lebih.

Party Box

Party Box juga hadir nih di even Natal kali ini. Kalian bisa ikuti event ini untuk mendapatkan banyak skin, termasuk skin Natal yang tersedia.

Christmas Nostalgia

Pada Christmas Reward Event Natal Mobile Legends ini yang bernama Chrismtas Nostalgia klaian bisa memilik satu dari empat skin Natal tahun ini. Kalian pilih favorit kalian.

Christmas Carnival’s Call

Punya diamond lebih, coba roll disini. Kalian bisa roll gratis pertama di Christmas Carnival’s Call dan sisanya standar. Yang kalian incar disini adalah skin Fanny dan hero tentunya.

Trial Of Knowledge

Dalam event ini kalian aka ndiminta untuk menyelesaikan beberapa misi. Tentunya ada hadiah yang sudah menunggu jadi kalian tidak akan dirugikan disini.

Border Natal

Dalam event yang sebelumnya kita sebut kalian bisa dapatkan limited avatar border tema Natal.

Itulah Christmas Reward Event Natal Mobile Legends yang mana akan wajib sekali kalian ikuti. Jangan sampai kalian lewatkan event yang satu ini karena menawarkan banyak hadiah menarik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie