Bocoran Skin Epic Showcase Februari 2021 Mobile Legends

inilah Skin Epic Showcase Februari 2021 Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan nanti. Bersamaan dengan rilis skin mobile legends terbarunya

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang selalu menghadirkan Event Epic Showcase pada setiap bulannya. Setelah sebelumnya kita mendapatkan pengumuman skin di bulan Januari yang akan diberikan pada hero Valir dengan skin Demonlord, berikut ini untuk bocoran skin Epic Showcase yang akan hadir pada bulan Februari 2021 mendatang.

Epic Showcase merupakan salah satu event yang dihadirkan khusus bagi kalian yang merupakan para sultan di Mobile Legends. Event satu ini sebelumnya adalah Event Lucky Box yang merilis skin Epic Limited keren setiap bulannya. Namun setelah di akhir bulan Juni lalu, Moonton mulai menghilanglangkan Lucky Box dan kini menjadi Epic Showcase di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan bocoran terbaru mengenai skin Epic Showcase yang akan hadir pada bulan Februari 2021 mendatang. Setelah di bulan Januari diberikan pada hero Valir, Demonlord. Nah pada bulan berikutnya akan diberikan pada hero satu satu.

Wanwan Pixel Blast, Skin Epic Showcase Februari 2021 Mobile Legends

Skin Epic Showcase pada bulan Februari kabarnya akan diberikan pada hero Wanwan dengan nama skin Pixel Blast. Skin satu ini juga sebelumnya sudah kami informasikan. Namun belum mendapatkan kasta dari skin tersebut. Baik tanggal rilis hingga harga dari skin satu ini.

 

Nah pada informasi yang dibocorkan oleh salah satu leaker dafrixkun, menyebutkan bahwa skin satu ini akan hadir pada event Epic Showcase di bulan Februari 2021 mendatang. Yang mana memang hal ini juga cukup cocok dengan skin yang dimiliki wanwan tersebut.

Wanwan sendiri merupakan salah satu hero marksman yang cukup sulit untuk dimainkan. Hero satu ini terbilang cukup balance dan tidak begitu meta. Wanwan masih kerap dimainkan dalam suatu gameplay baik itu klasik, ranked hingga pada berbagai turnamen.

Kehadirannya sendirinya cukup lama yakni di bulan Februari mendatang yang artinya, masih lama akan hadir di Mobile Legends. Kalian akan menyambut skin Valir Demonlord terlebih dahulu di bulan Januari depan.

Harga dan Tanggal Rilis Skin Wanwan Pixel Blast Mobile Legends

Mengenai tanggal rilis dari skin Wanwan satu ini kabarnya akan hadir di tanggal 5 Februari 2021 mendatang yang sebagaimana seperti biasanya event Epic Showcase berlangsung. Sedangkan untuk harganya sendiri akan bisa kalian dapatkan dengan menghabiskan 4000 – 5000 diamond dalam event draw yang akan berlangsung nantinya.

 

Tentunya bagi kalian yang merupakan user marksman khususnya yang kerap memainkan Wanwan, wajib catat tanggal serta siapkan diamond dari sekarang untuk mendapatkan skin tersebut.

 

Perlu diingat, hal ini merupakan bocoran semata. Yang mana Moonton bisa saja memberikan perubahan baik pada hero maupun tanggal rilis yang sudah tertulis di atas. Namun pastinya dengan bocoran ini pastinya bermanfaat bagi kalian yang menanti-nanti skin terbaru dari hero Wanwan.

Nah itu saja untuk ulasan terbaru mengenai skin yang akan hadir pada Event Epic Showcase di bulan Februari mendatang. Semoga saja dengan hadirnya ulasan satu ini bisa membuat kalian tidak lagi penasaran akan skin Epic Showcase di bulan Februari mendatang. Nantikan informasi terbaru lainnya. Stay Tuned!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie