Noblesse Oblige Genshin Impact, Penting Kalian Pahami

Noblesse Oblige adalah artifact yang meningkatkan Elemental Burst. Bagi beberapa karakter hal ini sangat penting mengingat damage yang mereka berikan bisa sangat tinggi dan mengerikan.

Banyak sekali artifact yang tersedia untuk digunakan di Genshin Impact. Bermacam-macam artifact ini berguna untuk memperkuat karakter kalian. Ada yang meningkatkan damage, HP, crit, Elemental Mastery, dan lainnya. Noblesse Oblige Genshin Impact adalah salah satu set artifact penting nih.

Noblesse Oblige adalah artifact yang meningkatkan Elemental Burst. Bagi beberapa karakter hal ini sangat penting mengingat damage yang mereka berikan bisa sangat tinggi dan mengerikan. Biasanya digunakan oleh para DPS dealer yang memanfaatkan Burst mereka ketika fight.

Banyak sekali karakter yang bisa menggunakan Noblesse Oblige dengan potensi tinggi. Beberapa karakter tersebut adalah Chongyun, Zhongli, Venti, Bennett, Mona, Ningguang, Xingqiu, Tartaglia, dan lain-lainnya. Dengan stat yang tinggi dan juga efek Elemental Burst up ini tentunya akna sangat berharga.

Penting untuk kalian pahami Noblesse Oblige Genshin Impact yang akan kita bahas kali ini.  Oleh sebab itu bagi kalian yang memiliki beberapa karakter yang kami sebutkan sebelumnya, wajib nih coba gunakan Noblesse Oblige untuk meningkatkan damage mereka semakin tinggi.

Noblesse Oblige Genshin Impact

SetSet Bonus
Noblesse Oblige Set Icon

Noblesse Oblige

2-Piece: Elemental Burst DMG +20%.


4-Piece: Using an Elemental Burst increases all party members’ ATK by 20% for 12s. This effect cannot stack.

 

Untuk memanfaatkan efek artifact ini, sebaiknya kalian gunakan 4 set untuk satu karakter. Menggunakan lebih dari 4 pieces dalam satu party agak mubazir karena efk up 20% nya tidak stack, jadi fokus ke satu karakter saja yang menggunakna set artifact ini.

Menariknya dengan efek damage yang tinggi, kalian sebenarnya tidak menggunakannya di main DPS kalian. Artifact ini lebih cocok dikatakan sebagai support DPS karena bonus 20% cocok untuk satu party. Misalnya kalian menggunakan Zhongli dan memiliki main DPS Diluc maka damagenya tidak karuan.

Diluc dengan artifact set raw atau hybrid bisa kalian gunakan setelah Zhongli menggunakan Elemental Burst miliknya yang bisa mencapai 20k damage+. Dengan ini maka boss akan meleleh dengan sangat mudah. Kombo ini juga bisa kalian gunakan untuk beberapa karakter lainnya.

Optimalnya kalian akan menggunakan artifact set ini untuk memberikan tambahan damage bagi main DPS kalian. Beberapa party set yang bisa kalian gunakan juga cukup beragam. Secara personal saya menggunakan;

  • Diluc – Gladiator 2 Crimson 2 / full Gladiator / full Crimson
  • Zhongli – Noblesse Oblige
  • Mona – Wanderer’s Troupe
  • Diona / Barbara – Maiden Beloved

Dengan ini maka fokus di party adalah Diluc dan Zhongli. Menariknya dengan adanya Zhongli dan Mona kalian bisa menukar pengguna Noblesse Oblige disini. Tapi ya perlu diingat bahwa agak percuma menggunakan dua 4 set artifact ini. Menggunakan 2 Noblesse Oblige di salah satunya tidak begitu buruk.

Dengan Noblesse Oblige Genshin Impact di karakter yang tepat kalian bisa membuat party kalian mengerikan. Damage tinggi dan buff party tentunya akan sangat terasa terutama dalam abyss atau domain biasa. Mengingat kalian membutuhkan damage dan survivability, artifact ini dikombo dengan karakter lain akan mengerikan. Ikuti juga media sosial kami di Instagram esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie