Game Action Terbaik yang Perlu Kamu Coba di PC

Pada artikel ini kami akan menyajikan daftar game yang masuk dalam genre game action terbaik yang perlu kamu coba di PC. Simaklah dengan baik

Kamu butuh rekomendasi game apa yang didownload untuk PC-mu? Maka artikel ini cocok untukmu. Pada artikel ini kami akan menyajikan daftar game yang masuk dalam genre game action terbaik yang perlu kamu coba di PC.

Baca juga: Cara Pro FF Terbaru Menggunakan Sniper Free Fire 2020, Auto Headshot!

Game Action Terbaik yang Perlu Kamu Coba di PC

Berikut adalah game yang masuk dalam daftar game action terbaik tersebut:

game action terbaik

Grand Theft Auto 5

Merupakan game yang sangat populer dan terkenal akan dunia open-world yang masif dan imersif. Jutaan pemain sudah mencoba game ini mulai dari era PS3 hingga PS5 sekarang, dan sepertinya hype game satu ini belum juga redup. Kamu dapat merasakan bagaimana hidup di kota besar seperti Los Angeles. Dikatakan bahwa campaign di game ini adalah salah satu yang terbaik dengan misi menarik yang mengikutsertakan 3 protagonis yang semua bisa dimainkan. Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa bermain GTA 5 merupakan salah satu pengalaman bermain game yang tidak akan terlupakan.

game action terbaik

Assassin’s Creed Series

Ketika berbicara game action yang perlu kamu coba di PC, tentunya series keluaran Ubisoft yakni Assassin’s Creed tidak terlupakan. Assassin’s Creed telah menemani gamer seluruh dunia sejak 2007 lebih dari 10 tahun dan game terbarunya terus rilis hingga sekarang. Instalasi terbaru dari game ini adalah Assassin’s Creed Valhalla dimana kamu akan bermain sebagai viking, tentunya ditemani hidden blade.

Walau unsur Assassin sudah makin menghilang pada instalasi-instalasi yang baru saja dirilis, series ini masih sangat menyenangkan. Pendekatan baru dengan gameplay yang lebih action packed disertai elemen RPG memperkaya gaya permainan dalam series ini.

game action terbaik

Dishonored 2

Game ini memiliki grafik yang sangat indah dan konsep masing-masing misinya yang menarik. Dishonored 2 tidak akan membuang waktu-mu, karena dijamin waktu-mu akan kamu nikmati saat bermain game ini. Kamu dapat bermain sebagai dua karakter yang masing-masing memiliki cerita dan kekuatan unik yang dapat kamu nikmati. Walau merupakan game yang sedikit kompleks namun game ini masih sangat approachable untuk pemain baru.

game action terbaik

Hitman 2

Kamu akan berperan sebagai agent 47 seorang agen hitman (pembunuh rahasia) dari pemerintah. Dalam game ini kamu akan secara bebas (benar-benar bebas) untuk menggunakan segala cara untuk membunuh musuhmu. Menyelinap, menyamar, menenggelamkan target, bahkan membunuh target dengan pisang dapat kamu lakukan tergantung kreatifitasmu.

game action terbaik

Apex Legends

Saat ini, Apex Legends merupakan salah satu game battle royale terbaik di PC dan merupakan kompetitor dari Fortnite dan PUBG untuk game ini. Bersetting di dunia yang sama dengan game Titan Fall, nuansa game sangat futuristik namun juga realistis ala sci-fi. Pace permainan mungkin akan lebih cepat dari dua game kompetitornya, karena memang salah satu daya jual game ini adalah dari pace bermain, respawn, dan membentuk tim yang cepat. Jika kamu bosan dengan game battle royale lain yang mungkin untuk seleramu terlalu banyak looting dan sedikit action, mungkin game ini cocok untukmu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie