Yuk Ikutan Event Frost Blessing untuk Berbagi Hadiah di Frost Festival PUBG Mobile

Frost Festival PUBG Mobile hadir dengan membawa berbagai keseruan di musim dingin tahun ini. Di awal tahun baru 2021 ini, event Frost Blessing hadir dengan membawa kemeriahan yang berbeda dari biasanya.

Frost Festival PUBG Mobile masih menunjukkan kemeriahan dengan menghadirkan event seru sampai saat ini. Event terbaru, yakni event Frost Blessing hadir di Frost Festival untuk membuat para pemain dapat berbagai hadiah ke sesama pemain. Berikut ini informasinya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer. Jutaan pemain aktif PUBG Mobile tersebar di berbagai belahan dunia. Besarnya komunitas player PUBG Mobile tersebut membuat PUBG Mobile merayakan berbagai event dunia.

Salah satunya yang tengah berlangsung saat ini, yakni event musim dingin. Tahun ini musim dingin di PUBG Mobile hadir bersamaan dengan Season 16 Metro. Mode permainan Metro Royale menjadi ikon besar musim ini.

Baca juga: Kelebihan Permainan 4 Jari Di PUBG Mobile

Event Frost Blessing Membuat Pemain Berbagai Hadiah

event Frost Blessing

Frost Festival PUBG Mobile hadir dengan membawa berbagai keseruan di musim dingin tahun ini. Di awal tahun baru 2021 ini, event Frost Blessing hadir dengan membawa kemeriahan yang berbeda dari biasanya.

Sebelumnya Frost Festival menghadirkan berbagai event dan set outfit menarik khas musim dingin. Ketika momen Perayaan Natal hadiah berupa item kosmetik eksklusif hadir di Frost Festival PUBG Mobile.

Kemudian hadir pula set outfit ratu musim dingin dan juga penari musim dingin. Selain itu berbagai item kosmetik musim dingin juga hadir di event-event Frost Festival.

Nah kali ini Frost Festival menghadirkan event Frost Blessing. Di sini para pemain bisa saling bertukar hadiah ke sesama temannya di game PUBG Mobile.

event Frost Blessing

Seperti yang kita tahu, berapa banyak item kosmetik yang kita miliki. Kadang kali ada item-item yang sudah bosan untuk kita miliki. Kita pun ingin memberikannya ke teman kita di game.

Nah lewat event Frost Blessing yang hadir di Frost Festival PUBG Mobile inilah merupakan saat yang tepat untuk saling menukarkan hadiah. Event Frost Festival ini hadir di game pada periode 4-10 Januari 2021.

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan Karakter Wanita Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai event Frost Festival yang hadir di Frost Festival PUBG Mobile. Ikuti keseruan ini dengan saling berbagai hadiah ke sesama temanmu di game. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie