Bersembunyi Ketika Close Combat di PUBG Mobile, Apakah Efektif?

Ketika ada musuh berada di dekatmu dan kamu memutuskan untuk close combat, maka perhatikanlah sekitarmu terlebih dahulu. Kamu tidak bisa gunakan trik bergerak ke kanan ke kiri itu terus.

Sebagai game battle royale yang memiliki dunia yang luas, PUBG Mobile memberikan pengalaman bertempur yang realistis. Kali ini kami akan memberikan tips bersembunyi ketika close combat di game PUBG Mobile. Apakah cara itu efektif menurutmu?

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Game favorit ini memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Gaya permainan dan kualitas grafis yang detail membuat game ini menjadi realistis.

Terdapat beberapa map di mode Classic battle royale PUBG Mobile. Setiap map memiliki luas wailayah yang beragam dan kompleksitas yang berbeda. Detail grafis yang diberikan membuat pemain merasakan pengalaman bermain yang baik.

Baca juga: Micro Uzi VS MK14 PUBG Mobile, Bisa Tebak Mana Yang Terbaik?

Teknik yang Biasa Dipakai Ketika Close Combat

tips bersembunyi ketika close combat
YT/Zendex

Dalam game shooter, kamu membutuhkan berbagai tips dan trik untuk bisa memenangkan war dengan musuhmu. Apalagi di dalam dunia battle royale PUBG Mobile yang luas di mana berbagai kemungkinan dapat kamu temukan.

Setiap map memiliki kompleksitas dan karakteristik wilayahnya. Pemain yang pro harus bisa memanfaatkan berbagai benda yang berada di sekitarnya. Termasuk ketika melakukan baku tembak atau combat dengan musuh.

Ketika sedang dalam posisi close combat, biasanya pemain memilih untuk melakukan teknik dengan bergerak ke kanan kiri untuk mengecoh musuhnya. Cara itu merupakan cara yang efektif untuk bisa memenangkan pertempuran.

Kamu bisa bergerak dengan menembaki musuhmu yang diam. Sementara musuhmu akan kesulitan dalam mengarahkan bidikannya ke kamu. Trik itu memang sangat berguna ketika close combat dilakukan di area terbuka.

Namun persoalannya tidak semua close combat dilakukan di area terbuka. Kembali lagi di dunia battle royale PUBG Mobile yang luas, berbagai kemungkinan dapat terjadi di game.

Bersembunyi Ketika Close Combat di PUBG Mobile

tips bersembunyi ketika close combat

Ketika ada musuh berada di dekatmu dan kamu memutuskan untuk close combat, maka perhatikanlah sekitarmu terlebih dahulu. Kamu tidak bisa gunakan trik bergerak ke kanan ke kiri itu terus.

Jika di sekitarmu terdapat pohon, batu besar, ataupun bangunan, maka gunakanlah itu untuk bersembunyi. Kamu bisa mengintip di balik penghalang tersebut untuk bisa menyerang musuhmu.

Dengan begitu musuhmu akan kesulitan dalam menembakmu karena selalu terhalang oleh penghalangmu tersebut. Sebaliknya kamu bisa bergerak dari satu sisi ke sisi lain penghalang tersebut untuk mengecoh musuh.

Cara ini merupakan cara yang digunakan oleh para pro player PUBG Mobile. Daripada mengambil resiko yang besar dengan menghadapi langsung musuh, lebih baik mencari pengalang untuk bersembunyi ketika close combat.

Poinnya kamu harus selalu melihat kondisi di sekitarmu di mana pun kamu berada. Manfaatkan apa yang ada di sekitarmu untuk bersembunyi. Dengan begitu kamu dapat memenangkan pertempuran jarak dekat itu.

Baca juga: 5 Tips Clutch PUBG Mobile, Auto Jadi BTR Ryzen!

Itulah penjelasan mengenai tips bersembunyi ketika close combat di game PUBG Mobile. Dengan pembahasan di atas kamu pun tahu bahwa trik yang satu ini cukup efektif untuk dilakukan.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie