Acil Sebut Watt Sebagai King Of Offlaner Di Mobile Legends (ML)!

Watt pertama kali bermain sebagai offlaner saat pekan ketiga MPL ID Season 6. Yang mana kala itu Watt bermain sebagai Offlaner dan melawan Aura Fire. Dalam debutnya sebagai offlaner, Genflix Aerowolf berhasil mengalahkan Aura Fire dengan skor telak 2-0.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebuah strategi terbaru yang dihadirkan Genflix Aerowolf kini berbuah manis. Pasalnya, setelah beberapa kali mendapatkan keterpurukan, akhirnya Genflix Aerowolf menjadi salah satu tim yang berhasil menumbangkan ONIC Esports yang mana bertengger di Puncak Klasemen MPL ID Season 6.

Genflix Aerowolf berhasil mendapatkan skor telak 2-0. Hal tersebut tak lain dari kerja keras sang pemain, dan salah satunya adalah Watt. Watt sebelumnya yang merupakan role Hyper Carry kini bermain sebagai offlaner, yang mana dengan strategi tersebut, Genflix Aerowolf berhasil mengejar ketertinggalan.

Kemampuan Watt sebagai offlaner bisa dibilang sangat gemilang, dirinya berkontribusi sangat besar atas kemenangan Genflix Aerowolf ketika melawan ONIC Esports dan juga RRQ Hoshi. Ya, kedua tim papan atas tersebut berhasil dikalahkan oleh Genflix Aerowolf ketika Watt bermain sebagai offlaner.

Acil Sebut Watt Sebagai King Of Offlaner Di Mobile Legends!

Tak hanya itu saja, kemampuan Watt juga yang sebelumnya bermain hyper carry ke offlaner, membuat Watt bisa dibilang sebagai cary bayangan dalam tim Genflix Aerowolf.

Watt pertama kali bermain sebagai offlaner saat pekan ketiga MPL ID Season 6. Yang mana kala itu Watt bermain sebagai Offlaner dan melawan Aura Fire. Dalam debutnya sebagai offlaner, Genflix Aerowolf berhasil mengalahkan Aura Fire dengan skor telak 2-0. Sejak saat itulah, team Genflix Aerowolf menjadi lebih konsisten dalam setiap permainan. Dan bahkan berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dan juga ONIC Esports.

Mengulas pertandingan Genflix Aerowolf melawan RRQ Hoshi. Watt yang bernama lengkap Supriyadi Dwi Putra ini berhasil membuktikan bahwa dirinya merupakan sang carry walaupun tidak bermain sebagai hyper carry. Saat itu, Watt bermain menggunkana  Thamuz dan menjadi penentu kemenangan Genflix Aerowolf atas RRQ Hoshi.

Terdapat dua momen terbaik yang pernah didapatkan oleh Watt ketika Genflix Aerowolf melawan RRQ Hoshi. Yang pertama, ketika Watt berhasil menjatuhkan sang hyper carry dari RRQ Hoshi yakni Albertt dalam duel satu lawan satu.

Watt sebagai offlaner sejatinya harus kalah ketika melawan hyper carry yang mana dalam segi apapun pasti lebih unggul. Namun berbeda kali ini, yang mana Watt berhasil menjatuhkan Albertt dalam duel tersebut.

Yang kedua ketika Watt berhasil menghancurkan turret base lawan yang ketika itu, Watt berhadapan dengan 2 orang sekaligus dan berhasil memenangkan pertandingan.

Melihat atas performa dari Watt sebagai offlaner, Acil yang merupakan pelatih Genflix Aerowolf menyebutkan bahwa Watt merupakan Sang Raja Offlaner di Mobile Legends.

“Watt sebenarnya akan dimainkan sebagai offlaner sejak awal musim, namun mungkin kini saatnya bagi Watt menjadi King of Offlaner” Jelas Acil sebagaimana yang dikutip di OneEsports.

Dengan sebutan tersebut, apakah layak jika Watt menjadi King of Offlaner di MPL ID Season 6? Mengenai hal tersebut mari kita lihat akhir dari pertandingan Genflix Aerowolf apakan tim tersebut berhasil masuk dalam Playoffs dan bahkan bisa mendapatkan juara di MPL ID Season 6 kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!