esportsku
Media Esports Indonesia

Ada 400 Ribu Player FF Terkena Gelombang Banned ke 5 Free Fire

Kemarin Garena sudah membanned lebih dari 400 Ribu player, karena bukti dan penggunaan Cheat didalam game Free Fire. Kalian yang memakai Script illegal juga, nantinya bisa terkena banned permanen kalau misalnya ketahuan oleh pihak Garena.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalau misalnya kita bermain sebuah game, memang ada banyak hal menarik yang bisa dirasakan. Hal terebut juga pastinya akan jadi lebih seru, jika kalian bermain dengan cukup bersih dan tidak curang. Andai kalian bermain dengan menggunakan hal terlarang, pasti ini akan mengakibatkan Akun player bisa dibanned di free fire.

Peraturan yang diberikan oleh pihak pengembang ini, memang sangat ketat dan kita juga ga boleh melanggarnya. Hal tersebut juga berlaku juga untuk game Free Fire, supaya player didalam game tersebut tidak menjadi salah ketika sedang bermain didalam game Free Fire itu.

Untuk perkembangan yang diberikan pada Free Fire juga, semuanya cukup bagus dan menarik sekali. Update dari bagian fitur ataupun hal lainnya didalam game, memang sangat terlihat sekali dan bagus. Tentu saja hal seperti ini, akan membuat game Free Fire jadi lebih ramai lagi.

Event Rampage 2.0 Terbaru sekarang ini, menjadi salah satu event terbaik yang tidak boleh kalian lewatkan. Karena hadiah yang bisa didapatkan juga lumayan bagus, serta menarik sekali untuk akun kalian nantinya. Selain itu kalian semua, jangan lupa untuk bermain secara jujur didalam game ini.

Jangan sampai menggunakan yang namanya Cheat, karena hal tersebut pasti akan membuat Akun kalian terkena banned permanen. Nah sekarang ini juga, kami telah mendapatkan informasi baru tentang Banned permanen lagi dari Garena.

Penasaran dengan total player yang dibanned? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Banned Notice Terbaru – 400 Ribu Player Cheat Dibanned Permanen

Ketika kalian menggunakan cheat didalam game Free Fire ini, pasti akan ada hukuman keras juga dari pihak Garena. Sebagaimana kita ketahui, cheat merupakan Aplikasi yang digunakan untuk menguntungkan diri sendiri dan itu bisa merusak game yang dipakaikan cheat.

Memang sekarang ini penggunaan Cheat didalam game Free Fire pernah naik jadi paling buruk, tapi setelah system Anti Hack ditingkatkan akhirnya para Cheater didalam game ini berkurang. Meskipun begitu, mereka yang lolos masuk pakai Cheat akan langsung ketahuan oleh system Anti Hack.

Jadi tidak akan ada lagi cheater yang di perbolehkan masuk, sehingga bisa merusak alur permainan didalam game Free Fire ini. Memang garena juga sudah rutin melakukan Banned, bahkan hal seperti banned ini dilakukan dengan tujuan yang cukup baik seklai.

Untuk banned yang baru dilakukan oleh Garena kemarin, sepertinya ada peningkatan sedikit soal banned yang di lakukan. Sebelumnya banned player yang ada didalam game Free Fire ini menurun, tapi ntar kenapa kemarin naik sedikit lebih banyak lagi.

Memasuki Gelombang Banned ke 5

Kemarin Garena sudah membanned lebih dari 400 Ribu player, karena bukti dan penggunaan Cheat didalam game Free Fire. Kalian yang memakai Script illegal juga, nantinya bisa terkena banned permanen kalau misalnya ketahuan oleh pihak Garena.

Tapi biasanya yang menggunakan hal tersebut juga, akan langsung ketahuan oleh pihak Garena. Jadi semua bentuk pelanggaran hal curang didalam game Free Fire ini, akan langsung ditindak tegas dengan sanksi banned permanen oleh mereka.

Jadi kalau misalnya akun kalian tidak ingin dibanned permanen, usahakan untuk tidak menggunakan Cheat dan jenis apapun.

Dengan bermain secara bersih, maka kalian juga pasti tidak akan dianggap player yang kotor. Kalau misalnya kita sudah mencoba cheat dan terkena banned, pasti akan menyesal dan jangan salah kalau dianggap player yang pakai cara kotor didalam game.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!