Ada Bug Animasi Fanny ML Jadi Patung Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan sebuah bug pada hero fanny di Mobile Legends yang membuat animasinya seperti patung di Mobile Legends. Nah penasaran cara melakukan bug untuk hero fanny di Mobile Legends? Berikut penjelasan lengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang menghadirkan berbagai update terbarunya setiap bulan. Namun cukup disayangkan, pada update Project Next memiliki cukup banyak bug yang hadir. Salah satunya bug animasi pada hero Fanny yang membuatnya seperti patung di Mobile Legends.

Fannya merupakan salah satu hero assassin yang memiliki kemampuan serta kelincahan yang tinggi. Hero satu ini sangat sulit untuk dimainkan karena memiliki banyak kekurangan seperti darah yang sangat tipis dengan gameplay yang harus serba cepat.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan sebuah bug pada hero fanny di Mobile Legends yang membuat animasinya seperti patung di Mobile Legends. Nah penasaran cara melakukan bug untuk hero fanny di Mobile Legends? Berikut penjelasan lengkapnya.

Cara Melakukan Bug Animasi Fanny Mobile Legends

Setelah dirilis pada tanggal 22 September 2020 kemarin, Moonton menghadirkan Project Next dengan tujuan untuk membuat gameplay permainan yang lebih bagus lagi. Mulai dari update revamp hero, tampilan skill baru, revamp item dan juga grafis yang semakin ditingkatkan.

Nah pada update terbaru tersebut menghadirkan beberapa bug yang ada. Salah satunya membuat gameplay hero fanny menjadi patung. Untuk menggunakan bug bug tersebut kalian bisa menonton video diatas.

Setelah Update Mobile Legends, Ada Bug Animasi Fanny ML Yang Jadi Patung!

Dalam menggunakan bug tersebut kalian hanya menggunakan skill dua pada tembok, kemudian tekan skill satu, dan tekan skill dua kembali.

Dengan begitu tampilan animasi fanny terlihat seperti patung dan tidak berjalan seperti biasanya. Bug ini sendiri tergolong tidak begitu mengganggu, pasalnya kalian bisa menggerakan kembali hero fanny dengan menggunakan analog.

Ketika fanny berjalan kembali. Maka bug tersebut akan kembali menjadi normal. Namun yang pasti, namanya bug tetaplah bug, dan semoga saja Moonton akan segera memperbaikinya dengan cepat.

Sebenarnya tak hanya fanny saja yang mendapatkan bug serupa. Ada bug Johnson yang mana bisa berjalan cepat layaknya sedang menggunakan ultimate dengan tampilan sedang berjalan.

Bisa dibilang hal ini merupakan glitch yang mana bug yang didapatkan lebih condong pada grafis atau gameplay.

Sebuah bug memang tidak luput dari game apapun yang ada saat ini. Cukup banyak bug yang terjadi dalam sebuah game. Dan tentu saja, masalah tersebut akan secepatnya ditanggapi oleh sang developer.

Merupakan hal yang lumrah terjadi, maka bisa kita simpulkan bahwa bug kali ini juga tidak begitu mempengaruhi gameplay kalian. Terlebih player yang menggunakan hero fanny sendiri terbilang sedikit dan hanya segelintir saja.

Semoga saja kedepannya Moonton akan segera memberikan update terbaru untuk mengatasi bug tersebut. Namun sebelum itu, kalian bisa mencobanya saat ini juga.

Nah itu saja ulasan kita tentang adanya bug hero fanny pada animasi yang membuatnya menjadi patung di Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik seputar game Mobile Legends dan game lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!