Ada Bug Shield Hero ML Esmeralda Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang bug yang ada pada ero Esmeralda di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran seperti apa bug tersebut. Berikut penjelasan lengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang menghadirkan banyak hero di dalamnya, salah satu hero yang saat ini paling gencar dimainkan adalah hero Esmeralda, namun tahukah kalian bahwa ada bug pada shield atau darah putih yang dimiliki hero Esmeralda di Mobile Legends?

Esmeralda merupakan salah satu tank mage yang saat ini masuk dalam daftar meta game Mobile Legends. Hero satu ini terbilang memiliki ketahanan serta damage yang sangat tinggi, Esmeralda menjadi salah satu hero top ban di ranked match Mobile Legends. Walaupun begitu kadang juga hero satu ini lolos ban dan membuat lawan kalang kabut karena Esmeralda sulit untuk dikalahkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang bug yang ada pada ero Esmeralda di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran seperti apa bug tersebut. Berikut penjelasan lengkapnya.

Bug Shield Hero Esmeralda Mobile Legends

Ada Bug Shield Hero ML Esmeralda Di Mobile Legends

Setelah sebelumnya kita memberikan tips untuk mengumpulkan full shield atau darah putih hero Esmeralda. Kali ini kita akan memberikan informasi bahwa shield tersebut merupakan bug yang mana seharusnya tidak dimiliki oleh Esmeralda.

Esmeralda memiliki kombinasi skill yang bernama Frostmoon Shield, kemampuan skill tersebut dapat memberikan Esmeralda sebuah shield yang dapat menahannya dari serangan lawan.

Jika kalian bermain Esmeralda saat ini, pastinya sangat heran bukan, kenapa Esmeralda bisa mendapatkan shield full hingga 3 bar HP, hal tersebut ternyata merupakan bug untuk hero Esmeralda.

Jika kalian perhatikan, Esmeralda sendiri sebelumnya pernah mendapatkan nerf yang mana shield tersebut hanya dapat digunakan hingga maksimal 50%. Yang mana hal tersebut tidak melebihi jumlah dari seluruh HP Esmeralda.

Ada Bug Shield Hero ML Esmeralda Di Mobile Legends

Namun kali ini, dirinya dapat melakukan stack untuk shield tersebut hingga 3x lipat HP yang dimilikinya, hal ini tentu saja membuat Esmeralda merupakan hero paling imba jika digunakan.

Penulis sendiri sebenarnya penasaran akan bug satu ini, dan kemudian mencobanya untuk bermain di mode ranked. Dengan mengandalkan Esmeralda yang lolos ban, penulis mencoba melakukan combo skill tersebut dan hal tersebut benar adanya, Esmeralda bisa mendapatkan shield hingga tak terhilang dan bahkan bisa mendapatkan berkali-kali lipat HP yang dimilikinya.

Dengan adanya bug Esmeralda di Mobile Legends tersebut saat ini Esmeralda tidak boleh dimainkan di turnamen MDL dan juga MPL Indonesia. Namun kalian masih dapat menggunakanya dalam mode ranked di Mobile Legends.

Walaupun begitu, karena merupakan hero yang cukup imba, Esmeralda sendiri akan jarang didapatkan karena akan sering terkena banned di Mobile Legends. Semoga saja Moonton segera menarik hero satu ini dan mengatasi bug yang ada pada hero Esmeralda itu sendiri.

Nah bagaimana menurut kalian tentang bug hero Esmeralda kali ini? Jangan lupa juga untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!