Ada Perubahan Fitur Akun Tamu di PUBG Mobile Update 1.1

Kali ini kami akan berikan info mengenai adanya perubahan fitur akun tamu di PUBG Mobile update 1.1 yang membuat akun tamu tersebut menjadi dibatasi untuk menciptakan ekosistem permainan yang adil.

Saat ini PUBG Mobile telah melakuakn pembaruan versi ke update 1.1 pada tanggal 10 November lalu. Pembaruan versi ini hadir dengan diadakannya pembaruan di berbagai bidang di game PUBG Mobile. Salah satunya ialah adanya perubahan fitur akun tamu di PUBG Mobile update 1.1 dan berikut ini info lengkapnya mengenai hal itu.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gaya permainan yang kompleks. Di mode Classic battle royale saja disediakan 4 map luas dengan karakteristiknya tersendiri. Dengan durasi match yang lama, para pemain yang mencapai 100 pemain tersebut bisa menjelajahi daerah-daerah di suatu map.

Tidak hanya dalam gaya permainan saja, hal-hal teknis di game ini pun juga cukup kompleks. Salah satunya ialah adanya akun tamu yang bisa dimainkan oleh pemain. Di update 1.1 lalu, PUBG Mobile membuat aturan baru terkait akun tamu ini.

Baca juga: Apa itu Pos Komando di Metro Royale PUBG Mobile?

Perubahan Fitur Akun Tamu di PUBG Mobile Update 1.1

perubahan fitur akun tamu

PUBG Mobile sebagai game battle royale favorit telah melakukan pembaruan versi ke update 1.1 pada tanggal 10 November lalu. Pembaruan ini dirilis berbarengang dengan adanya pergantian musim dari Season 15 Beyond A.C.E. ke Season 16 Metro. Hasilnya berbagai perombakan dan peningkatan di beberapa bidang di game pun terjadi.

Salah satunya yang menarik diperhartikan ialah adanya perubahan aturan terkait fitur akun tamu. Untuk kamu yang suka bermain dengan akun tamu, sebaiknya kamu mengetahui soal perubahan aturan terkait fitur akun tamu ini.

Jadi di update 1.1 ini pihak PUBG Mobile berusaha untuk menciptakan ekosistem permainan yang adil. Salah satu caranya ialah dengan membatasi fitur akun tamu. Di musim baru ini aturan baru tersebut akan diberlakukan.

Aturan baru terkait diadakannya pembatasan akun tamu ini juga berlaku pada obrolan publik, Platform Buat Tim, Brothers in Arms, dan juga Cheer Park. Dengan adanya pembatasan akun tamu ini juga berdampak pada tier pemain yang menggunakan akun tamu tersebut.

Jadi untuk pemain yang menggunakan akun tamu, tier maksimum atau tier tertinggi yang bisa dicapai hanyalah sampai pada tier Gold V saja. Selain itu karena ini merupakan akun tamu maka pemain tersebut juga tidak akan mucul di papan peringkat (leaderboard).

Untuk para pemain yang menggunakan akun tamu, secara otomatis sistem PUBG Mobile akan memberikan deskipsi lebih lanjut mengenai diberlakukannya autaran baru terkait pembatasan fitur akun tamu ini. Pemain dengan akun tamu bisa melihat pada halaman profil dan Musim untuk deskripsi lebih lanjutnya.

Baca juga: Cyber Week PUBG Mobile Hadir dengan Beragam Hadiah Menarik

Itulah info mengenai adanya perubahan fitur akun tamu yang berlaku di game sejak dirilisnya pembaruan versi update 1.1 lalu. Dengan adanya aturan ini diharapkan permainan game ini semakin membaik dan demi menciptakan ekosistem permainan yang adil. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!