AE Ahmad Mengamuk di Grand Final MPL ID Season 6!

Alter Ego sukses mencuri hati pendukung dan penggemar MPL ID melalui performa mereka yang all in dan mentalitas juara yang sesungguhnya di game 4 grand final MPL ID Season 6!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Skor sementara menunjukkan 2-1 atas keunggulan RRQ Hoshi dari Alter Ego. Dengan kata lain, RRQ hanya perlu memenangkan game 4 untuk mampu mempertahankan gelar juara MPL ID Season 6.

Disisi lain, AE berada di dalam kondisi yang kurang baik. Mentalitas AE yang dikombinasikan dengan ambisi sebagai juara tentu sangat diuji untuk momen genting seperti ini.

Jalannya pertandingan game 4, menunjukkan betapa menakjubkannya grand final MPL ID Season 6 kali ini. Pasalnya, performa AE di game 4 sangat sukses mencuri hati pendukung dan penggemar MPL ID!

Terlepas sebagai fans dari tim manapun, pastinya melihat AE di game 4 dalam menghadapi RRQ sangat memukau dan sulit untuk dapat dilupakan. Penasaran dengan pembahasan lebih lanjut? Langsung saja simak di bawah ini!

All In

Dari sesi draft pick, AE menunjukkan sesuatu yang unik. Dimana 3 hero pertama yang AE pilih adalah hero-hero yang berada di comfort zone pemain dari AE itu sendiri. Tampaknya, skor sementara 2-1 membuat AE menyadari mereka membutuhkan hal yang lebih dari cukup untuk dapat mengejar ketertinggalan dari RRQ.

Oleh karena itu, AE menunjukkan sikap mereka yang all in kepada game 4 ini. Dimana melalui hal tersebut, AE juga membuktikan bahwa mereka memang memiliki mentalitas sebagai juara.

Berhadapan dengan tim Raja dari segala Raja, AE justru sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan RRQ!

AE Ahmad

Alter Ego Ahmad Mobile Legends

Bermain dengan all in, tentu membuat AE berada dalam kondisi bugar. Dimana anggota AE sukses melepaskan beban yang mereka pikul dalam memandang gelar juara yang ada di depan mata.

AE Ahmad sendiri mencuri begitu banyak perhatian di game 4 ini. Tidak hanya bermain all in dan lepas, pasalnya Yu Zhong AE Ahmad langsung menjadi over power! Dimana AE Ahmad bahkan memenangkan lane yang dia jaga melawan RRQ XINNN dan juga RRQ R7!

Ditambah lagi, disaat pertandingan berakhir AE Ahmad mencatatkan perolehan KDA sebesar 15-2-6! Sungguh performa yang sangat memukau. Disisi lain, tidak terlupakan juga anggota AE yang lainnya.

Draft pick disamping Yu Zhong, terdapat Yi Sun-Shin, Vale, Baxia, dan Esmeralda. Seluruh anggota AE menggunakan hero-hero andalan mereka. Meskipun AE Ahmad mencuri perhatian pendukung dan penggemar MPL ID dengan amukan naga-nya, anggota AE yang lain juga menampilkan hal serupa.

Raja dari Segala Raja

Disisi lain, RRQ begitu tertekan menghadapi AE yang bermain lepas dan mengamuk di Land of Dawn. Akan tetapi, RRQ juga terdiri dari pemain-pemain berkualitas dan berkelas. Meskipun dalam kondisi tertekan, RRQ tetap memperjuangkan berbagai cara untuk dapat melakukan comeback dan memenangkan pertandingan.

Namun, ketangguhan AE Ahmad begitu merepotkan formasi RRQ. Meskipun sempat mencuri momen dan nyaris mewujudkan comeback, Alter Ego langsung mengkoreksi kesalahan team fight yang mereka miliki secara cepat.

Pada akhirnya, AE sukses mengakhiri game 4 di menit 19 dan membuat skor menjadi 2-2! Dengan begitu, game 5 secara nyata harus berlangsung dan ketegangan serta perlawanan sengit benar adanya tercipta di grand final MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!