AE LeoMurphy Mobile Legends di MPL ID ML Saat Ini!

Simak perjalanan karir AE LeoMurphy Mobile Lelegnds yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL ID Season 6 ML!Mari kenali lebih dalam pro player dengan spesialisasi yang hanya dimiliki oleh dirinya seorang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalan karir salah satu pro player yang menjadi tank di tim Alter Ego. Dia adalah AE LeoMurphy.

Sebagai pendukung dan penggemar MPL Indonesia, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player idaman dari tim Alter Ego kesayangan di benak kalian!

Mari simak perjalanan karir AE LeoMurphy Mobile Lelegnds yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL ID Season 6 ML!

Julian Murphy

LeoMurphy adalah pro player MLBB dengan nama asli Julian Murphy.

Sebelumnya, RRQ LJ dengan julukan “Bapak Khufra Indonesia” merupakan tank dengan inisiasi terbaik. Nah, pro player yang satu ini justru memiliki spesialisasi lain yang tidak dimiliki oleh pro player lainnya!

Pro Scene

LeoMurphy mulai memperkuat Alter Ego sejak MPL ID Season 3. Hingga saat ini dimana MPL ID Season 6 berlangsung, LeoMurphy tetap menjadi andalan tim Alter Ego sebagai tank mereka.

Alter Ego sendiri merupakan tim yang memiliki rekam jejak yang cukup gemilang. Walaupun, sejak usainya MPL ID Season 5, AE memiliki banyak kekurangan yang perlu diperbaiki untuk menciptakan konsistensi kualitas dari game play mereka.

Sejak LeoMurphy memperkuat AE di MPL ID Season 3, AE berhasil menempati posisi ke-5 dan peringkat ke-3 pada MPL ID Season 4. Sayangnya, AE harus gugur pada MPL ID Season 5 di babak playoffs setelah kalah dari Onic eSports.

Kehadiran Udil bersama AE menghadirkan napas segar bagi seluruh anggota tim untuk melakukan come back di MPL ID Season 6. Terbukti, Alter Ego adalah tim pertama yang mampu meruntuhkan kokohnya 100% win rate yang dimiliki ONIC minggu lalu.

AE LeoMurphy

Sebagai tank andalan Alter Ego, LeoMurphy menguasai spesialisasi yang tidak dimiliki oleh pro player tank lainnya.

Spesialiasi LeoMurphy adalah memancing emosi pihak lawan lewat perilaku ‘tengil’-nya di Land of Dawn! Dengan bermodalkan emoji dan taunting, LeoMurphy memang memiliki keahlian untuk melancarkan psy-war hampir di setiap pertandingan.

Bukan hanya bermodalkan nyali dan nekat, tapi LeoMurphy juga memiliki skill individu dan penguasaan hero yang fantastis. Sejauh MPL ID Season 6 berlangsung hingga Week 4 contohnya, LeoMurphy dengan Baxia-nya belum mampu dikalahkan oleh tim manapun.

Alter Ego kini mulai mampu menunjukkan konsistensi dan kembali menempati posisi teratas di klasemen sementara MPL ID Season 6. Berdampingan bersama Bigetron Alpha dan Onic eSports, menjadi kelanjutan dari AE sebagai salah satu tim yang berupaya menorehkan pencapaiannya di pro scene MLBB Indonesia.

Itulah dia perjalanan karir AE LeoMurphy! Tetap nantikan perjalanan karir dari pro player lain dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!