AE Udil: Latihan Hanya Buang-buang Waktu

Udil terbukti tengil, tapi anggota timnya di Alter Ego ternyata memiliki persepsi lain mengenai hal tersebut

Alter Ego memiliki pencapaian luar biasa di MPL ID Season 6 lalu. Meskipun hanya berakhir sebagai runner up, namun perjuangan dan performa AE sukses mencuri hati dari para pencinta MLBB.

Mendapat pengakuan dari berbagai pihak, AE menjadi tim tersolid yang nyaris saja merampas tahta Raja dari tim RRQ Hoshi. Tentunya, performa AE di M2 dan MPLI mendatang juga akan menjadi hal yang sangat dinantikan.

Akan tetapi, ternyata terdapat beberapa hal unik yang terdapat di dalam line up AE. Pada pembahasan kali ini, kita akan membahas tingkah dari salah satu pemain AE yakni Udil ‘the spicy boy’.

Tampaknya, AE Udil selalu meremehkan dan menolak sesi latihan bersama anggota AE lainnya. Pasalnya, Udil menganggap bahwa latihan merupakan suatu hal yang sia-sia. Bagaimana tanggapan dari pemain AE yang lainnya mengenai hal tersebut?

Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

AE Celiboy

Celiboy sendiri sudah sejak dulu selalu mengidolakan AE Ahmad alias Maungzy. Tanpa disangka, kini Celiboy justru menjadi anggota tim dari Ahmad sendiri. Akan tetapi, sebelum bergabung dengan Alter Ego, Celiboy juga mengidolakan sosok lain.

Dimana dirinya mengidolakan sosok Udil yang pada kala itu sangat nyentrik sebagai ikonik dari tim Onic eSports. Seakan mimpi jadi kenyataan, Udil justru bergabung dan memperkuat Alter Ego.

Dari kemampuan yang dimilikinya, Celiboy juga mengakui bahwa Udil merupakan seseorang yang cukup unik. Terkadang, Udil dapat secara tiba-tiba membeberkan sebuah ide dan strategi mengenai pertandingan.

Padahal, secara garis besar Udil memang jarang memiliki kemauan untuk bermain ataupun ranked. Namun dalam merespon hal tersebut, Celiboy tidak ambil pusing. Dia menerima keputusan dari sikap tersebut dan mempercayakan kepada Udil sebagai anggota timnya sendiri.

Alhasil, Celiboy juga tidak memiliki keluhan dan percaya diri dengan kehadiran Udil dalam memperkuat Alter Ego.

Leo “Tas-Tas” Murphy

Baru-baru ini, Leo “Tas-Tas” Murphy diundang untuk menghadiri sesi wawancara dengan salah satu sosok bintang di komunitas MLBB Indonesia. Dia adalah Jonathan ‘EMPEROR’ Liandi.

Dikenal dengan sebutan: EMPETALK, Jo mendatangkan Murphy untuk berbincang-bincang. Disaat berbincang mengenai Udil, Murphy sendiri juga secara terang-terangan mengakui bahwa Udil adalah sosok yang tengil.

Namun disisi lain, Murphy selalu penasaran dengan kehadiran Udil di dalam line up AE. Pasalnya, meskipun jarang latihan dan bahkan menganggap hal itu tidak penting, performa AE menjadi sangat kuat setiap kali Udil hadir diantara mereka.

Alhasil, Murphy hanya dapat menggabungkan hal tersebut menjadi ekspresi gemas dan penasaran. Dimana Udil memang pantas mendapatkan pengakuan darinya. Bagaimana menurut kalian? Apakah Udil suatu saat nanti justru dapat menjadi sosok yang setara dengan Sang Alien yakni Lemon!?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!