AE YAM, Kandidat Kuat MVP M2 Singapura 2020!?

Pada laga berkelas dunia yakni M2, AE YAM telah menggaet gelar MVP pada 3 pertandingan berturut-turut!

Hari ini sedang berlangsung babak playoff M2 hari yang kedua. Dimana pada pertandingan pertama, Alter Ego akan berhadapan dengan Omega eSports. Sekilas, AE menempati posisi yang lebih nyaman dibandingkan OMG.

Dikarenakan, kemarin OMG baru saja menghadapi RRQ Hoshi yang juga merupakan perwakilan dari Indonesia. Ditambah lagi, pertemuan OMG dengan RRQ benar-benar memberikan OMG dampak yang cukup besar.

Tentunya, mentalitas dari pemain akan mempengaruhi performa mereka di Land of Dawn. Meskipun begitu, AE juga tetap harus mewaspadai OMG karena mereka bukanlah lawan yang dapat diremehkan begitu saja.

Meskipun begitu, AE tampaknya menantang OMG sejak sesi draft pick dilakukan. Tampaknya, AE melakukan hal tersebut dengan tujuan untuk mengintimidasi lebih dalam lagi mentalitas dari setiap anggota OMG.

Penasaran dengan pembahasan lebih lengkapnya? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Selena OMG YellyHaze

AE seakan mengundang OMG untuk menggunakan potensi maksimal mereka. Melalui pertandingan dengan RRQ, Selena OMG YellyHaze bermain dengan sangat fantastis. Menariknya, AE justru melepaskan dengan bebas Selena pada sesi draft pick.

Tidak berpikir panjang, OMG YellyHaze langsung kembali mengandalkan hero andalannya tersebut. Meskipun begitu, AE langsung mengamankan kemenangan di game 1 usai mengakhiri pertandingan pada menit 14.

Walaupun begitu, Selena OMG YellyHaze menunjukkan performa yang cukup konsisten. Meskipun harus diakui bahwa OMG mengalami sedikit penurunan performa. Tampaknya, OMG menghadapi tugas yang cukup berat untuk berhadapan langsung dengan 2 perwakilan Indonesia pada 2 hari berturut-turut.

AE YAM

Disisi lain, AE YAM kembali lagi menampilkan performa yang begitu fantastis. Sungguh sebuah hal yang unik dari performa AE YAM yang sangat berbeda dan berbanding terbalik pada saat AE masih berlaga di fase group stage.

Pasalnya, Harith AE YAM kembali dinobatkan sebagai MVP pada game 1 ini. Dengan kata lain, AE YAM menuai gelar MVP dalam 3 game terakhir yang dilakoni oleh AE secara berturut-turut.

Bagaimana tidak, Harith AE YAM berhasil menorehkan KDA sebesar 8-0-6! Padahal, OMG juga memberikan perlawanan terhadap AE dimana perolehan poin kill kedua belah pihak di akhir pertandingan menunjukkan 18-9 dengan keunggulan di pihak AE.

Build Equipment

Dari sisi build equipment sendiri, AE YAM tidak menghadirkan sesuatu yang spesial. Dia tetap konsisten dengan mengandalkan equipment yang dibutuhkan Harith. Equipment tersebut adalah Feather of Heaven, Magic Shoes, Calamity Reaper, Holy Crystal, Queen’s Wings, serta Concentrated Energy.

Kombinasi equipment tersebut memang sangat efektif memberikan Harith kemampuan untuk menghasilkan damage yang besar, dengan cooldown skill yang singkat, serta daya tahan hidup yang kuat.

Dengan kombinasi tersebut, AE YAM kembali sukses memukau penonton M2 dan mengemban gelar sebagai MVP untuk yang ketiga kalinya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie