Aerowolf Limax Menjadi Juara Grand Final PMPL ID Season 2

Akhirnya PMPL ID Season 2 selesai dengan Aerowolf menjadi juara di Grand Final PMPL ID Season 2.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia Grand Final berakhir sudah. Tiga hari terakhir laga Grand Final berlangsung dengan sangat sengit. Dan akhirnya Aerowolf Limax menjadi juara Grand Final PMPL ID Season 2 dengan menunjukkan permainannya yang konsisten.

Selama berminggu-minggu terakhir, PMPL ID Season 2 menemani kita dan memberikan kita pertandingan berkelas ala pro player. Sebanyak 24 tim yang berpartisipasi merupakkan tim-tim terbaik yang Indonesia miliki.

Babak Regular Season berakhir dan meloloskan 16 tim terbaik ke Grand Final PMPL ID Season 2. Selama tiga hari Grand Final berlangsung dan inilah rekapan pertandingan hari ketiga Grand Final sekaligus penentuan juaranya.

Baca juga: Sejarah Thompson, SMG Underrated di PUBG Mobile

Rekapan Pertandingan Hari Ketiga Grand Final PMPL ID Season 2

Pertandingan pertama hari ketiga ini dimenangkan oleh Victim. Mereka berhasil menguasai Erangel dengan 12 kill. Jika selama dua hari sebelumnya, Boom Esports yang membuka pertandingan, di hari ketiga Boom justru tereleminasi pertama.

Berikutnya pertandingan dialnjutkan di Sanhok dengan The Pillars berhasil mendapatkan chicken dinner dengan 13 kill. Di pertandingan ketiga, Aura Esports berhasil menguasai Vikendi dengan 10 kill. Ini merupakan langkah awal dari hari baik Aura di hari terakhir Grand Final.

Pertandingan keempat Miramar dimenangkan oleh Siren Esports dengan 6 kill. Berikutnya Morp Team unjuk kebolehan di pertandingan kelima. Mereka berhasil kuasai Erangel dengan 12 kill. Tak mau kalah, pertandingan terakhir Miramar dimenangkan oleh Bigetron RA. Ini merupakan WWCD pertama alien merah di Grand Final.

Aerowolf Limax Menjadi Juara Grand Final PMPL ID Season 2

Dari hasil rekapan selama tiga hari, ternyata pemimpin klasemen masih bertahan pada Aerowolf Limax! Meskipun tim serigala ini hanya mendapatkan 1x WWCD namun total placement point dan kill yang mereka dapatkanlah yang menjadikan mereka juara. Permainan konsisten adalah kunci.

Dengan total point sebesar 184 point, Aerowolf berhasil menjadi juara di Grand Final PMPL ID Season 2. Di peringkat kedua ada Aura Esports yang juga menunjukkan permainan yang konsisten dengan berhasil mengumpulkan 164 point walau hanya mendapatkan 1x WWCD. Keduanya berhak masuk ke PMPL SEA Final.

Di peringkat ketiga ada Boom Esports dengan 163 point. Artinya hanya selisih 1 point dari Aura! Sungguh ini merupakan pukulan telak karena mereka tidak berkesempatan masuk ke PMPL SEA Final. Padahal seperti kita tahu permainan Boom dua hari pertama cukup baik dan berhasil mendapatkan 3x WWCD. Namun performanya yang naik-turun belum menjadi alasan kenapa tim serigala hitam ini tidak bisa mendapatkan point besar.

Jagoan kita yang lain ION Esports justru jatuh ke posisi ke-8 dengan 137 point. Meski mereka mendapatkan 3x WWCD namun permainannya yang sering menurun membuat mereka hanya mampu memperoleh point yang kecil di setiap pertandingan di Grand Final PMPL ID Season 2.

Baca juga: PMPL ID Grand Final Hari Kedua, Aerowolf Sangat Konsisten!

Itulah hasil rekapan pertandingan hari ketiga Grand Final PMPL ID Season 2 di mana Aerowolf berhasil menjadi juaranya. Mari kita tunggu aksi 3 tim jagoan kita di laga PMPL SEA Final nanti. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!