Aerowolf Membuka PMGC 2020 Finals Hari Keempat!

Pertandingan pertama hari keempat ini sudah selesai diselenggarakan. Hasilnya Aerowolf membuka PMGC 2020 Finals hari keempat!

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 memasuki babak finalnya saat ini. Kejutan hadir di hari terakhir di mana Aerowolf membuka PMGC 2020 Finals hari keempat dengan permainan yang apik. Berikut ini informasinya.

Akhir tahun lalu PUBG Mobile menghadirkan turnamen terbesar, yakni PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020. Sebanyak 24 tim terbaik bertemu di sini.

Kemudian berikutnya 16 tim terbaik bertarung di babak finals yang berlangsung beberapa hari terakhir. Pertandingan hari terakhir pun dilaksanakan hari ini, Selasa tanggal 26 Januari 2021.

Baca juga: Tips Gunakan Granat Asap Untuk Combat Di PUBG Mobile

Aerowolf Membuka PMGC 2020 Finals Hari Keempat!

Hari ini Selasa tanggal 26 Januari, pertandingan hari terakhir dari PMGC 2020 Finals diadakan. Seluruh tim yang terlibat bertarung demi memperebutkan posisi puncak dan menjadi juara.

Pertandingan pertama hari keempat ini sudah selesai diselenggarakan. Hasilnya Aerowolf membuka PMGC 2020 Finals hari keempat!

Tim serigala ini pada hari ketiga lalu berhasil menutup pertandingan ke-8. Sekarang pertandingan hari keempat, Aerowolf LIMAX justru membuka pertandingan. Artinya 2x chicken dinner berhasil mereka dapatkan.

Pertandingan pertama diadakan di Erangel dan Aerowolf berhasil menguasai Erangel dengan mendapatkan chicken dinner. Tim serigala ini berhasil menguasai Erangel dengan 9 kill.

Berikut ini cuplikan pertandingan pertama Erangel di mana Aerowolf berhasil mendapatkan chicken dinner.

Klasemen Sementara PMGC 2020 Finals Hari Keempat

Berikut ini klasemen sementara PMGC 2020 Finals hari keempat, yakni setelah match 22.

Dari hasil pertandingan 22, yakni pertandingan pertama hari keempat, klasemen sementara PMGC 2020 Finals saat ini dipuncaki oleh Nova XQF. Mereka mendapatkan poin besar dan menggeser Four Angry Men dan Zeus Esports yang sebelumnya berada di puncak klasemen.

Kemudian BIgetron Red Aliens pun naik dari posisi ketujuh awalnya ke posisi keempat sekarang. Begitu juga dengan Aerowolf LIMAX yang naik ke peringkat ke-12 dengan total 144 poin dari 3x chicken dinner yang mereka dapatkan selama ini.

Baca juga: Tips Mengendarai Buggy Agar Tidak Tergelincir Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai Aerowolf membuka PMGC 2020 Finals hari keempat dengan sangat baik. Mari kita saksikan terus sisa pertandingan yang masih berlangsug saat ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment