Akan Ada Kejutan Misterius di PUBG Mobile New Era 1.0 Esok!

Pada tanggal 24 Agustus 2020 kemarin, PUBG Mobile menyampaikan pengumuman resmi bahwa game ini akan memasuki New Era pada update 1.0 mendatang. Namun tidak semua info dibocorkan pada pengumuman tersebut melainkan masih ada hal rahasia, apakah itu?

Pada tanggal 24 Agustus 2020 kemarin, PUBG Mobile mengumumkan bahwa akan masuk ke New Era pada update 1.0 esok. Fitur-fitur terbaru hadir untuk memaksimalkan performa game yang satu ini. Namun tidak semua info dibocorkan pada pengumuman tersebut melainkan masih ada hal rahasia, apakah itu?

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale terbaik saat ini dengan memberikan gameplay yang serius dan juga detail grafik yang sangat baik. Tidak berhenti di situ, nyatanya PUBG Mobile masih merasa kalau performa yang diberikan selama ini masih belum maksimal.

Akhirnya lewat update-an secara berkala, PUBG Mobile pun memaksimalkan performanya. Update 1.0 esok disebut sebagai update-an besar-besaran di mana PUBG Mobile telah mengumumkan akan memasuki New Era atau era terbarunya.

Baca juga: Bisakah Senjata Underrated Seperti Thompson Menjadi Mematikan di PUBG Mobile?

Pengumuman itu secara resmi disampaikan pada tanggal 24 Agustus 2020 kemarin. Beragam teknologi terbaru diperkenalkan lewat pengumuman tersebut yang akan membuat kualitas grafik game ini semakin baik lagi. Namun ada hal yang menarik yang menjadi pusat perhatian karena tidak semua hal terkait New Era 1.0 dibocorkan di pengumuman tersebut. Ada kejutan yang masih dirahasiakan apa itu.

New Era Mysterious Surprise

Di pengumuman tanggal 24 Agustus 2020 disebutkan bahwa akan ada perbaikan besar-besaran terhadap game ini terutama dalam bidang grafik karena pada New Era 1.0 ini akan diperkenalkan sebua teknologi terbaru yang berguna untuk mengoptimalisasi grafik.

Salah satu yang ditunggu oleh pemain PUBG Mobile setahun terakhir ialah map Erangel 2.0. Setahun terakhir ini para pemain PUBG Mobile menantikan kapan map Erangel 2.0 dirilis. Sampai akhirnya bocoran mengatakan kalau map remastered Erangel tersebut akan dirilis pada update 1.0 mendatang yang artinya pada New Era. Bocornya logo terbaru PUBG Mobile 1.0 dengan latar tower Mylta Power map Erangel pun memperkuat itu. Namun sayangnya pengumuman terakhir pada tanggal 24 Agustus 2020 kemarin, pihak PUBG Mobile belum membeberkan terkait rilisnya map Erangel 2.0 itu.

Yang membuat para pemain semakin penasaran dan dipaksa dibuat untuk menunggu lagi ialah lewat pengumuman tersebut justru diberitahu kalau masih ada misteri yang akan jadi kejutan di New Era 1.0 nanti. Lewat streaming pengumuman tanggal 24 Agustus 2020 kemarin, pihak PUBG Mobile mengumumkan bahwa,

Versi ini (update 1.0) akan mengantarkan PUBG Mobile menuju New Era. Kejutan yang sudah lama ditunggu-tunggu akan segera hadir. Namun untuk sekarang, kami akan tinggalkan itu menjadi sebuah misteri dan kami mengundang setiap orang untuk log in pada tanggal 8 September

Lewat kata-kata itu sudah jelas kalau “kejutan yang sudah lama ditunggu-tunggu” (a long waited surprise) tidak lain tidak bukan ialah map Erangel 2.0 yang masih menjagi misteri. Tidak hanya itu saja, diperkirakan akan masih banyak lagi kejutan di PUBG Mobile New Era 1.0 mendatang.

Baca juga: Top Terminator PMPL ID Season 2 Minggu Kedua PUBG Mobile

Itulah informasi terbaru mengenai game favorit kita yang satu ini. Sebagai pemain PUBG Mobile yang setia semoga kita tidak bosan dibuat menunggu terus seperti ini ya. Mari kita tunggu kejutan besar itu yang akan diumumkan pada tanggal 8 September 2020 mendatang. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!