Akankah EVOS Juara MPL Season 4?

Pada babak ini, kedelapan tim akan bertanding selama delapan minggu agar bisa mengumpulkan point dan lolos ke babak selanjutnya, dimana nantinya hanya enam tim yang akan menempati posisi teratas dan akan melaju ke babak playoffs pada tanggal 26-27 Oktober di Tennis Indoor Senayan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang bisa kita ketahui secara bersama, bahwa gelaran Mobile Legends Pro League (MPL) Season 4 ini telah menggelar babak Regular season yang sudah dimulai dari tanggal 23 September dan akan berakhir pada tanggal 13 Oktober mendatang. Akankah EVOS juara MPL Season 4?

Pada babak ini, kedelapan tim akan bertanding selama delapan minggu agar bisa mengumpulkan point dan lolos ke babak selanjutnya, dimana nantinya hanya enam tim yang akan menempati posisi teratas dan akan melaju ke babak playoffs pada tanggal 26-27 Oktober di Tennis Indoor Senayan.

Dalam selenggara MPL ini sudah banyak sekali kejutan yang hadir selama babak Regular berlangsung, contohnya adalah tim ONIC yang berhasil mendapatkan Juara di MPL musim kemarin, hanya menduduki posisi pertama klasemen pada minggu awal babak Regular Season kali ini, pada saat ini juga tim dengan logo Landak Kuning harus rela berada pada posisi ke 5.

Baca Juga : Alasan Mobile Legends Bukan Dead Games!

Namun, berbeda dengan tim EVOS, pada MPL musim sebelumnya mereka menjadi salah satu tim yang harus pulang lebih awal. Kini dengan roster terbarunya EVOS menjadi tim yang paling diunggulkan pada babak regular Season. Tim dengan logo Macan Putih ini membuat sebuah konsisten yang akhirnya bisa membawa tim EVOS berada di puncak Klasemen sejak minggu ke 4.

Akankah EVOS Juara MPL Season 4?

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Jika tim EVOS tetap mempertahankan Konsistensi permainan ini hingga babak Playoffs, tidak akan menutup kemungkinan bahwa mereka yang akan menjadi Juara di MPL season 4. Hal ini juga telah disampaikan oleh mantan pemain EVOS yang sekarang telah beralih menjadi Brand Ambassador, Jonathan “Emperor” Liandi. Akankah EVOS juara MPL Season 4?

EVOS VS Alter Ego

Sekedar informasi saja, selama EVOS terjun kedalam ranah kompetitf Mobile Legends mereka belum bisa memberikan hasil yang cukup maksimal. Mengingat bahwa mereka hanya meraih Runner up pada MPL season 1 dan 2. Kini bersama dengan Oura, Rekt, Donkey, Wann dan Luminaire EVOS telah mempunyai peluang untuk bisa memenagkan MPL season 4 ini dan memecahkan Kutukan juara kedua selama berada di kompetitif Mobile Legends sekarang ini.

Evos VS RRQ!

Hanya tinggal 2 minggu tersisa pada babak Regular Season, pada minggu ini ke tujuh mereka akan kembali berhadapan dengan salah satu tim yang cukup bagus yaitu Aura. Dimana mereka harus tumbang dengan skor 0-2. Serta beremu dengan tim Geek Fam dan RRQ di minggu ke 8 ini.

Menurut kalian, apakah peforma EVOS kali ini akan bisa membuatnya menjadi Juara pada MPL Season 4? Apakah mereka akan bisa mempertahankan posisi yang telah mereka raih sebagai jawara dibabak klasemen Regular Season? Kita akan mengetahuinyna bersama pada minggu berikutnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!