Akun Resmi Mobile Legends Filipina Sindir Wild Rift, Buat Masalah!

Dengan didukung oleh Tencent, Riot, dan LoL tentuyna tidak diragukan lagi Wild Rift akan menjadi salah satu moba yang populer. Wild Rift yang menjanjikan pengalaman bermain LoL di hape kalian tentunya banyak yang tertarik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Akun resmi Mobile Legends Filipina sindir Wild Rift. Pasar moba mobile memang cukup beragam. Yang paling tertinggi untuk server global adalah Mobile Legends dan Arena of Valor setelah matinya Vainglory. Sementara itu King of Glory mendominasi pasar Tiongkok dan tidak bisa tergeserkan. Tetapi kali ini ada pendatang baru yang nantinya akan mengguncang pasar, yaitu Wild Rift.

Dengan didukung oleh Tencent, Riot, dan LoL tentuyna tidak diragukan lagi Wild Rift akan menjadi salah satu moba yang populer. Wild Rift yang menjanjikan pengalaman bermain LoL di hape kalian tentunya banyak yang tertarik. Terlebih Wild Rift yang juga menjanjikan game yang lebih rumit dan memuaskan.

Tentunya pesaing Wild Rift yaitu Mobile Legends merasa tidak aman. Bahkan hal yang mengagetkan adalah ada masalah dari akun resmi media sosial Mobile Legends. Alih-alih ingin terlihat keren, mereka malah mempermalukan diri dengan komen di postingan Wild Rift.

Disini kami akan memberikan informasi mengenai akun resmi Mobile Legends Filipina sindir Wild Rift. Tidak berjalan mulus bahkan mereka malah menjadi bahan cemoohan leh netizen, terutama pemain LoL dan moba lainnya.

Akun Media Sosial Mobile Legends Sindir Wild Rift

Terlihat bahwa Wild Rift yang melakukan post seperti biasa untuk memberikan informasi mengenai update roll. Tidak ada masalah apa-apa atau ada angin apa, tiba-tiba akun resmi Mobile Legends ikut komentar di postingan Wild Rift.

Memang dalam postingan itu banyak yang bercanda atau menyindir Wild Rift karena waktu yang lama sekali dalam perilisan game tersebut. Tetapi tiba-tiba Mobile Legends ikuti menimbrung dan mengejek bahwa “laman Wild Rift sangat payah, seperti game mereka.” Tentu hal ini menyulut banyak amarah gamers di Filipina.

Tentunya hal ini malah berbalik dengan memperlihatkan keburukan dan tidak adanya profesionalisme dari pemegang akun tersebut. Sebenarnya tidak ada masalah jika bercanda, hanya saja Mobile Legends disini dianggap kelewatan dan memang tidak lucu. Jadi wajar jika banyak yang tidak suka dengan sikap akun resmi Mobile Legends tersebut.

Tetapi Community Manager dai Mobile Legends Filipina sudah meminta maaf secara terbuka dan memohon untuk dimanfaatkan. Hal ini karena adanya moderator dari akun tersebut yang sudah kelewatan. Dirinya dianggap sudah tidak bercanda dan sudah diberi hukuman yang sepatantasnya. Walaupun masih trainee, tetapi tetap saja sudah tidak baik lagi.

Itulah informasi mengenai Akun resmi Mobile Legends Filipina sindir Wild Rift. Tentunya hal ini sangat buruk karena membuat nama buruk bagi Mobile Legends. Salah satu bentuk tidak adanya profesionalisme dari pemegang akun tersebut, Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!