siapa

Alasan Antimage Keluar Dari ONIC Esports

Para Kage yang perlahan berpencar, tentunya ada alasan dibaliknya yang membuat hal ini. Salah satunya adalah Antimage yang pindah dari ONIC ke EVOS Legends. Dirinya jadi orang ketiga yang keluar setelah Udil dan Psychoo.

Keluarnya Antimage dari ONIC menambah daftar legenda yang hengkang dari team ini. Sebelumnya ada Psychoo dan Udil, dirinya juga ikut keluar. Banyak yang penasaran dengan alasan Antimage keluar dari ONIC Esports pastinya.

Para Kage yang perlahan berpencar, tentunya ada alasan dibaliknya yang membuat hal ini. Salah satunya adalah Antimage yang pindah dari ONIC ke EVOS Legends. Dirinya jadi orang ketiga yang keluar setelah Udil dan Psychoo.

Saat ini di ONIC tertinggal Sasa dan Drian dari legasi sebelumnya. Antimage keluar ke EVOS Legends dan bisa dibilang Rasy jadi alasannya keluar saat itu. Tetapi dirinya juga mengakui bahwa dirinya keras kepala.

Dalam Empetalk, Antimage coba berikan alasan mengapa dirinya keluar dari ONIC. Hal ini dijelaskannya cukup panjang. Kasarnya sih karena Rasy dirinya keluar dari ONIC yang mana sekarang menetap di EVOS Legends.

Pokoknya kalau dari sisi gue, waktu itu kan setimnya ada gue, Rasy, Sanz, itu semua kan. Tapi kayak Sanz ini performanya menurun karena mungkin dari dia (Rasy) kayak banyak menuntutlah. Menuntut dalam artian mungkin ngeblame, atau mungkin menuntut gameplay lebih baik atau apa gue nggak tau, gue nggak bilang buruk-buruk lah. Pokoknya kayak ada yang sesuatu yang nggak klop antara ini dua lah.

Masih keras kepala dua-duanya. Harusnya kalau gue nggak keras kepala mungkin gue lebih liat bukan dari si Sanznya doang. Mungkin gue bakal lihat ini si Sanz juga salah, dia salah. Tapi gue lebih membenarkan satu orang kan. Jadi kayak itulah gue salahnya di situ.

Dirinya merasa tidak cocok dengan adanya Rasy didalam team. Bisa dibilang chemistry keduanya kurang begitu melekat dan Antimage sudah merasa memang tidak akan cocok. Ini alasannya dirinya keluar.

Tetapi Antimage juga mengakui bahwa dirinya keras kepala. Dengan kedua pemain yang bisa dibilang sulit kompromi, tentunya bisa jadi hal buruk bagi team dan juga para pemainnya. Akhirnya sekarang Antimage bermain bersama EVOS.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie