Alasan Argus Sering Di Tier Bawah Mobile Legends

Argus yang merupakan salah satu fighter yang sangat kuat tentu berbahaya. Dengan skill miliknya yang sakit dan auto attack yang berbahaya, dirinya bisa tidak terkalahkan. Tetapi yang menarik adalah banyak pemain rank tinggi yang setuju jika Argus kurang begitu baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Alasan Argus sering di tier bawah. Tentunya tier list seringkali menjadi referensi dalam sebuah game yang kompetitif. Tier list sendiri merupakan kumpulan penilaian pribadi dari banyak orang dan komunitas yang dirangkum menjadi satu. Tidak terkecuali Mobile Legends yang memiliki tier list juga.

Argus yang merupakan salah satu fighter yang sangat kuat tentu berbahaya. Dengan skill miliknya yang sakit dan auto attack yang berbahaya, dirinya bisa tidak terkalahkan. Tetapi yang menarik adalah banyak pemain rank tinggi yang setuju jika Argus kurang begitu baik. Argus seringkali menempat papan bawah tier list dalam beberapa season akhir ini.

Padahal jika kalian perhatikan Argus adalah hero yang tidak begitu buruk. Dirinya memiliki damage dan sustain yang baik. Bahkan dirinya mampu bersaing dalam duel dengan bermacam-macam hero dan mungkin bisa menang. Walaupun begitu tier list berkata lain apapun tier list nya itu.

Disini mari kita bahas sesuatu yang menarik, yaitu alasan Argus sering di tier bawah. Sebagai fighter dirinya tentu tidak bisa diremehkan. Sangat tangguh dan memiliki damage tinggi merupakan salah satu kunci bermain sebagai fighter yang kokoh. Mengapa mungkin dirinya seringkali berada di tier bawah mungkin bisa kita bahas.

Terlalu “Satu Sisi”

Dapat dibilang inilah kelemahan terbesar dari Argus. Dirinya adalah hero “satu sisi”. Yang dimaksud dari ini adalah Argus walaupun memiliki skill yang kuat dan berbahaya, dirinya hanya itu saja dan tidak ada yang spesial. Dari segi damage masih banyak yang lebih baik, CC Argus jelas kalah  besar, sustain hanya dari ulti dan hero lain lebih banyak yang lebih hebat.

Hal inilah yang membuat Argus kurang begitu kuat dimata banyak orang. Dirinya terbilang kuat tetapi tidak memiliki spesialisasi. Sebagai offlaner kalah, sebagai sidelaner ADC kalah, jungler assassin juga kalah.

Tidak Memiliki Skill Yang Impactnya Tinggi

Argus memiliki skill yang cukup simpel. Bahkan walaupun kalian menggunakan Argus dalam game pertama kalian, pastinya nanti akan sangat paham cara menggunakannya. Dirinya yang mudah digunakan sangat disenangi banyak pemula.

Tetapi di rank tinggi atau sering menggunakan Argus kalian akan sadar bahwa dirinya biasa saja. Dari segi skill saja tidak ada yang heboh atau mewah. Jika bisa dijabarkan, Argus adalah tukang pukul yang berjalan dan itu saja.

Mudah Sekali Di Kite

Hero Argus ML

Ini juga menjadi masalah utama Argus. Sebagai hero melee yang harus terus memukul, dirinya mengejutkan sekali mudah di kite. Argus yang mudah di permainkan dan digocek ini menjadi masalah utama. Terutama ketika laning, ganking, dan teamfight jika Argus terus-menerus di kiting maka tidak ada bedanya kalian bermain 4v5.

Permasalah Argus yang cukup penting dari sini. Jika saja Argus memiliki skill dash/blink/gap closer yang lebih baik dari yang dia miliki sekarang bisa jadi Argus menjadi salah satu hero yang bisa bersaing di papan atas.

Di Rank Tinggi Ultinya Seperti Tidak Berguna

Inilah hal yang aneh dari Argus. Nilai jual dari hero ini adalah ultinya. Sebagai hero yang sangat ganas dan tidak bisa mati tentu merupakan hal yang sangat keren. Tetapi sama saja karena ketika ulti aktif, seperti poin sebelumnya yang kita bahas Argus mudah di kite. Durasi ulti yang tidak begitu lama bisa hilang begitu saja tanpa kerepotan.

Itulah beberapa Alasan Argus sering di tier bawah. Memang sebagai hero yang seharusnya terlihat keren dari desain dan skillnya, Argus akan terasa mengecewakan. Oleh sebab itu banyak yang ingin dirinya mendapatkan buff dan menurut saya itu tidak salah.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram

.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!