Alasan Desert Eagle FF Tidak Ada Di Battle Royale Free Fire

Desert eagle memang menjadi salah satu senjata pistol paling mematikan, jadi kalian semua harus tau kenapa ga ada di mode battle royale. Tentu saja alasan yang akan kalian ketahui ini, bisa dipahami dengan mudah. Penasaran? Simak saja dibawah ini ya.

Sekarang ini ada beberapa Alasan Desert Eagle tidak ada di Mode Battle Royale Free Fire. Pastinya alasan seperti ini akan menjadi hal yang harus kita ketahui, karena memang kita juga tau kalau Desert Eagle tersebut pastinya cukup bagus dan kuat sekali. Kalian semua jangan lupa dengan hal seperti ini, kalau misalnya ingin lebih tau soal game Free Fire.

Update yang dihadirkan kedalam game ini, memang cukup bagus serta menarik sekali. Tentu saja kalian semua jangan sampai lupa dengan hal ini, karena memang dari semua update itu pastinya bagus dan keren agar bisa kita coba. Jadi dengan begini kalian semua jangan sampai lupa sama hal ini ya, termasuk senjata pistol yang bernama Desert Eagle sekarang.

Berikut ini merupakan alasan kenapa desert eagle free fire tidak ada di clash squad FF. Mungkin karane memang senjata ini sudah dikhususkan, atau memang senjata ini hanya ada di beberapa mode saja. Berikut selengkapnya :

Dari Awal Sudah Dikhususkan Untuk Clash Squad

Senjata yang bernama Desert Eagle ini memang berjenis Pistol, kita tau kalau Pistol ini dihadirkan pada tahun 2019 kemarin. Tentu saja ini masuk salah satu kategori senjata yang sudah ada lama, didalam game Free Fire yaitu update pada tahun lalu dibulan Desember.

Pada awalnya memang katanya kita bisa coba, senjata ini dalam mode battle royale. Tapi ternyata seketika pihak Garena menyatakan, kalau Desert Eagle adalah senjata khusus di Clash Squad. Jadi memang ini membawa pertanyaan besar, kenapa Desert Eagle hadir pada mode Clash Squad saja.

 

Damage Setara Sniper

Cara Senjata Sniper (AWM) Free Fire Untuk Knock Lawan Cepat FF

Kalian yang sudah meremehkan senjata Pistol, pasti akan merasa takut jika melawan senjata Desert Eagle. Kemampuan yang diberikan oleh pistol ini memang mematikan, karena Damage dari Desert Eagle hampir setara dengan sniper yang ada didalam game Free Fire ini.

Bukan hanya itu saja, damage yang diberikan saat Headshot juga cukup mematikan sekali. Tentu saja hal seperti ini yang membaut, Desert Eagle tidak cocok hadir pada Mode Battle Royale. Bayangin aja ada yang pakai senjata ini, ga perlu Sniper juga kayaknya sudah jadi yang mematikan.

 

Mudah Digunakan Kalau Hadir Di Battle Royale

Jika senjata ini dihadirkan kedalam mode tersebut, pasti playernya akan jadi lebih mudah lagi saat bermain. Tentu saja kita pasti tau kalau Desert Eagle ini, mempunyai damage yang besar dan Range yang jauh. Jadi kita yang bermain di Battle Royale, akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Coba dibedakan dengan Mode Clash Squad, kalian harus terpaksa untuk bertanding dijarak dekat. Tentu saja hal seperti ini tidak akan membuat senjata itu jadi maksimal. Oleh karena itu kita harus bisa lebih berusaha lagi, saat bertanding menggunakan senjata ini dalam mode Clash Squad.

 

Senjata Berdamage Tidak Akan Laku

Kita tau kalau senjata didalam Mode Battle Royale sekarang ini, memang ada banyak sekali. Damage yang dihadirkan pada senjata tersebut juga pasti mematikan sekali, jadi wajar kalau ada banyak player yang memakai senjata berdama besar pada mode ini.

Hal ini pasti akan terjadi juga, kalau misalnya Desert Eagle dihadirkan pada mode battle royale. Dimana senjata yang berdamage cukup besar, tidak bisa menjadi dambaan player didalam mode ini. Mereka pasti akan jadi lebih leluasa, pakai Desert Eagle dan bertempur pakai senjata ini. Karena dari stat yang diberikan saja, memang cukup kuat dan menguntungkan.

Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang ada dalam jumlah beragam. Stat yang diberikan pada senjata tersebut juga, memang berbeda – beda tentunya. Tapi ada beberapa senjata yang hanya muncul pada mode tertentu saja, contohnya seperti Desert Eagle ini. Tentu alasan dari senjata Desert Eagle ini ga hadir di Battle royale, sudah kami jelaskan diatas.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!