Alasan Fighter Role Paling Fleksibel Mobile Legends (ML)

Pertama yang dimaksud fleksibel, role fighter bisa mengisi banyak slot laning atau role lainnya. Hal ini sangat penting untuk kita bahas karena dibandingkan role lainnya, fighter yang paling umum.

Banyak role yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends, masing-masing juga punya keunggulannya. Nah, bisa dibilang ada alasan fighter role paling fleksibel Mobile Legends (ML). Kira-kira maksudnya apa ya?

Pertama yang dimaksud fleksibel, role fighter bisa mengisi banyak slot laning atau role lainnya. Hal ini sangat penting untuk kita bahas karena dibandingkan role lainnya, fighter yang paling umum.

Role fighter bisa menjadi fighter bruiser untuk adu pukul, ada yang bisa jadi tanker, core, ataupun support. Hal ini yang membuat mereka menjadi fleksibel. Tetapi ada alasannya tersendiri juga.

Nah disini menarik untuk kita bahas beberapa alasan fighter menjadi role yang paling fleksibel. Pastinya role ini cukup kuat ya. Bahkan dari tier list saja fighter yang paling stabil berada diatas.

Fighter Role Paling Fleksibel Mobile Legends (ML)

Dibandingkan role lainnya, fighter adalah yang paling fleksibel dan bisa mengisi beragam slot role dan lane. Nah ada beberapa alasannya untuk kalian yang penasaran nih. Bisa dilihat alasannya dibawah ini:

  1. Fighter Memiliki Stat Yang Fleksibel
  2. Hero Paling Banyak Di Mobile Legends
  3. Skill Set Fighter Berpengaruh
  4. Fighter Banyak Yang Multi Role

Nah akan kita bahas lebih lanjut nih dibawah. Pastinya akan sangat berguna untuk kalian yang membutuhkan hero baru ya.

Fighter Memiliki Stat Yang Fleksibel

Dibanding role lain misalnya assassin/marksman fokus damage, mage support damage/CC, tank ke sustain, dan lainnya. Fighter yang paling seimbang dalam stat dan skillset mereka dan cukup tinggi semua.

Fighter biasanya memiliki damage, sustain, dan CC yang sangat baik. Dengan stat dan skill set yang baik ini mereka bisa menjadi atau mengisi banyak role lainya yang kosong. Hal ini memiliki pengaruh besar.

Hero Paling Banyak Di Mobile Legends

Ya, dalam Mobile Legends hero fighter adalah hero yang paling banyak saat ini, diikuti oleh mage. Hal ini yang membuat fighter pastinya memiliki beragam role karena jumlahnya sendiri saja sudah tinggi.

Semakin banyaknya hero yang ada di satu role maka akan meningkatkan kemungkinan mereka digunakan di role lainnya. Misalnya selain fighter, mage dan assassin yang selanjutnya memiliki multi role dan fleksibel.

Skill Set Fighter Berpengaruh

Nah skill set fighter ini sangat beragam untuk masing-masing hero yang ada disini. Contohnya ada Yu Zhong yang fokus ke sustain dan damage, X-Borg damage dan poke, Jawhead CC dan damage, dan lainnya.

Dengan keberagaman skill set ini maka akan berpengaruh kepada fleksibilitas. Fighter memiliki skillset yang sangat baik dan bisa digunakan dibanyak kondisi.

Fighter Banyak Yang Multi Role

Fighter juga memiliki banyak sekali hero yang multi role. Multi role maksudnya adalah role yang lebih dari satu. Contohnya Roger fighter marksman, Silvanna fighter mage yang bisa jadi tank, dan lainnya.

Bahkan dalam mengembangkan salah satu dari Rolenya tersebut masih bisa, contohnya sebagai Chou yang awalnya Full Fighter tapi bisa jadi Tank. Kekuatan Chou ketika menjadi seorang Tank memang kuat banget, sehingga kita tidak akan merasa kesulitan untuk bisa menculik musuhnya juga.

Itulah beberapa alasan fighter role paling fleksibel Mobile Legends (ML). Pastinya wajib kalian coba gunakan hero-hero fighter yang tersedia ya agar nantinya bisa kalian manfaatkan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment