Alasan Game Besutan Riot Games Selalu Di Respon Positif

Ada banyak judul beberapa game mobile yang nantinya akan mereka Rilis pada tahun 2020 sekarang ini seperti League of Legends Wild Rift, TFT Mobile, Project A, Project F, Project L

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada Tahun 2019 kemarin, itu merupakan Tahun terbaik yang diraih oleh Pihak Riot Games sebagai pengembang game League Of Legends yang akhirnya menyentuh umur 10 Tahun. Pada perayaan tersebut juga telah dihiasi dengan sebuah pengumuman bahwa pihak Riot Games akan meluncurkan beberapa game mobile serta beberapa project terbarunya. Apakah kalian tau Alasan Game Besutan Riot Games Selalu Di Respon Positif?

Ada banyak judul beberapa game mobile yang nantinya akan mereka Rilis pada tahun 2020 sekarang ini seperti League of Legends Wild Rift, TFT Mobile, Project A, Project F, Project L dan masih ada banyak sekali hal yang akan mereka Coba rilis pada tahun 2020 ini.

Pengumuman yang diberikan oleh pihak Riot Games ini mendapatkan banyak sekali sambutan yang baik dari Komunitas game League of Legends dan juga dari Komunitas game lainnya juga.

Bahkan banyak orang juga yang telah mendesak pihak dari Valve dan Blizzard untuk melakukan hal yang sama. Agar hal ini membuat game yang mereka produksi menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Mungkin ini menjadi hal yang ingin diketahui banyak orang. Kenapa pihak Riot Games memberikan banyak pengumuman Game yang akan dirilis tapi selalu mendapatkan banyak Respon Positif. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas masalah tersebut agar kalian tidak penasaran lagi

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Alasan Game Besutan Riot Games Selalu Di Respon Positif

Melalui Akun Twitter resmi mereka, pihak dari Riot Games telah memberikan 5 Strategi penting yang mereka gunakan untuk mencapai berbagai keberhasilan tersebut. Dibawah ini kami akan menjelasakannya juga, jadi simak dengan baik ya.

  1. Berterus Terang

Perubahan Besar Pada Drop Teamfight Tactics LoL

Strategi Kejujuran dari pihak Riot games. Hal ini bisa kita lihat ketika mengumumkan Teamfight Tactics. Strategi berterus terang ini sudah digunakan sejak lama dan mendapatkan banyak respon positif dari Komunitas karena senang dengan Kejujuran pihak Riot Games.

Strategi pertama ini sering sekali di gunakan oleh Pihak Riot Games untuk membuat game yang dikembangkannya menjadi lebih baik dari game lainnya.

  1. Publikasi Yang Friendly

Hal yang digunakan selain berterus terang adalah Penggunaan Meme sebagai publikasi yang friendly. Hal ini mempunyai sebuah tujuan yang bisa membuat pihak Riot Games dekat dengan para Komunitas Player yang memainkan Gamenya tersebut.

Seperti contoh ketika mengumumkan Teamfight Tactics Riot Games menggunakan sebuah Referensi dari Meme Blizzard yaitu “ Don’t you guys have Phones?” pada saat mereka mengumumkan Diablo Immortals. Dengan menggunakan Meme tersebut, akhirnya pihak dari Riot Games mendapatkan banyak sekali respon positif dan menjadi lebih dekat dengan para player.

  1. Selalu Ingin Jadi Yang Terbaik

Alasan Riot Games Respon Positif

Jika kalian penggemar league of legends, pasti tahu tentang Kinerja yang bagus dari pihak Riot Games yang diberikan selama ini. Sebagai contoh sederhananya adalah League of Legends Wild Rift, pihak dari Riot Games telah memberikan banyak sumber daya dan sebuah inovasi yang baru.

Mereka membuat game lol mobile karena melihat perkembangan eSports mobile yang mendunia. Selain itu, mereka juga memperlihatkan kualitas animasi dan grafis yang sangat bagus. Yah, meskipun belum ada pengumumannya, hanya saja ada sedikit bocoran tentang perilisan lol mobile ini

  1. Suka Memberi Kejutan Dan Teka-Teki

Alasan Riot Games Respon Positif

Riot Games dalam mempublikasikan baik event maupun perilisan game-game yang inovatif, mereka suka memberikan unsur kejutan maupun teka-teki.

Riot Games juga telah memutuskan untuk memberikan bocoran mengenai 4 Games dalam waktu yang bersamaan. Tentunya hal ini membuat para player tersebut menjadi senang dan hal ini mendapakan respon positif yang banyak.

Selain itu, Riot games juga memberikan beberapa teka-teki tentang peluncuran League Of Legends Wild Rift yang sampai sekarang masih di nantikan oleh para pemain. Mereka memberikan teka-teki melalui ketua untuk publikasi global dengan cover yang ada di banner twitter profilnya tersebut.

  1. Mencurahkan Yang Terbaik Tapi Tetap Mengetahui Resiko 

Alasan Riot Games Respon Positif

Alasan Riot Games selalu mendapatkan Respon Positif adalah strateginya. Strategi terakhir Riot Games adalah dengan memikirkan banyak kemungkinan yang akan terjadi pada saat mereka memberikan pengumuman mengenai Game yang akan mereka kembangkan baik dari sisi Positif ataupun Negatif.

Dengan hal ini, mereka juga telah siap untuk mengambil dan bertaruh dengan Resiko yang akan datang. Seperti kalian lihat bagaimana respon dari pemain ketika bermain teamfight tactics.

Sebenarnya, game ini merupakan salah satu mode event yang diberikan saat event di league of legends. Namun, ketika banyaknya respon positif dari para pemain, mode ini menjadi permanent di League Of Legends. Terlebih lagi, game ini menjadi game independent nantinya yang diluncurkan oleh Riot Games pada mobile mendatang.

Itulah Alasan Game Besutan Riot Games Selalu Di Respon Positif para Player yang memainkan game kembangan Riot Gmaes. Riot selalu berusaha yang terbaik dengan mengutamakan kepuasan dari para pemainnya

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk kunjungi terus esportsku.com dan dapatkan berita terbaru dengan cepat dengan cara follow instagram resmi kami Esportsku (@esports.ku) . Kalian akan mendapatkan berita terbaru seputar game mobile lainnya setiap saat. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!