siapa

Ini Alasan Hu Tao Akan Lebih OP Dari Xiao di Genshin Impact!

Gak dapet gacha Xiao? Mungkin Hu Tao bisa menjadi alternatif kalian untuk DPS di Genshin Impact!

Perilisan Hu Tao memang masih belum diumumkan, namun karakter ini benar-benar akan hadir pada Genshin Impact. Nah saat ini masih terdapat banner Xiao yang berlangsung selama 2 minggu, jika kalian tidak mendapatkan karakter Xiao, jangan khawatir, ada Hu Tao yang menanti kalian di update berikutnya. Sebagai perbandingan, Esportsku berikut beberapa alasan Hu Tao akan lebih OP dari Xiao di Genshin Impact.

Xiao merupakan karakter petarung atau DPS dengan vision anemo, karakter ini menjadi perbincangan hangat para gamer Genshin Impact saat ini karena kemampuan Xiao sangat memuaskan dan mampu menjadi karakter DPS utama kalian di Genshin Impact.

Mengenai hal ini, ada juga Hu Tao yang digadang-gadang akan menjadi karakter DPS berikutnya. Hu Tao banyak disebutkan akan hadir pada banner ketiga di Genshin Impact 1.3. Cluenya sendiri cukup banyak, kalian bisa membacanya disini.

Diantara HU Tao dan Xiao, kiara-kira karakter mana yang bakalan lebih OP sebagai DPS? Esportsku akan akan berikan alasan Hu Tao akan lebih OP dari Xiao di Genshin Impact? Nah apa saja kelebihannya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Alasan Hu Tao Akan Lebih OP Dari Xiao di Genshin Impact!

by tito-ri/wall.alphacoders.com

Karakter Dengan Crit DMG Tertinggi

alasan Hu Tao akan lebih OP dari Xiao di Genshin Impact

Setiap karakter memiliki basic stats yang berbeda, beberapa karakter ada yang memiliki Crit Rate atau Crit DMG bawaan yang menjadikannya cocok sebagai DPS, misalnya Xiao yang memiliki basic stats crit rate, dan kemudian Hu To memiliki basic stats Crit DMG.

Yang menarik adalah Hu Tao memungkinkan kalian memiliki Crit DMG yang tinggi, bahkan lebih tinggi dari karakter lain. Berbeda dengan Xiao yang memiliki 24% crit rate pada level 90, sedangkan Xiao memiliki 88% Crit DMG pada level yang sama.

Loh kan itu beda, Xiao Crit Rate, Hu Tao Crit DMG? Memang beda, dan memiliki fungsi yang sama, namun Hu Tao memungkinkan kalian bisa memiliki Crit DMG yang sangat besar. Hal ini bisa dibandingkan dengan Keqing yang memiliki basic stats yang hanya 38% saja.

Berbeda dengan Hu Tao yang memiliki 88% Crit DMG dan bahkan dapat ditambah dengan weapon Hu Tao yang memiliki secondary stats Crit DMG hingga 66%. Kalian juga dapat meningkatkannya dengan menggunakan artifact!

Resonansi Pyro Yang Cocok Untuk DPS

Alasan kedua terletak pada Resonansi masing-masing elemen yang dimiliki oleh kedua karakter ini. Xiao memiliki vision Anemo dengan resonansi effect untuk meningkatkan 15% Movement Speed dan mempercepat CD 5%.

Berbeda dengan Pyro yang memiliki resonansi yang sangat cocok sebagai DPS, resonansi ketika kalian menggunakan karakter Pyro akan mendapatkan efek tambahan berupa Cryo Elemen RES 40% dan meningkatkan ATK 25%.

Penambahan efek tersebut terbilang sangat OP dan sangat mumpuni sebagai DPS, ini alasan kenapa Pyro masih menduduki karakter sebagai DPS terbaik di Genshin Impact. Misalnya saja Diluc, yang kini banyak difavoritkan sebagai DPS.

Elemental Reaksi Melt dan Vaporize Yang Sangat OP!

Sudah hal umum jika kita membahas elemental reaksi yang paling kuat adalah Melt dan Vaporize. Kedua elemental reaksi ini bisa kalian dapatkan hanya oleh karakter Pyro. Apa kelebihan dari elemetal reaksi ini Genshin Impact?

Melt merupakan konbinasi elemen dari Cryo + Pyro yang dapat mengakibatkan Damage tambahan hasil reaksi tersebut, jika kalian menggunakan Elemental Mastery yang tinggi, damage kalian akan dikalikan sebanyak 2x dari damage biasanya.

Kemudian Vaporize juga memiliki efek yang sama yakni dapat mengakibatkan extra damage yang memungkinkan pengguna mendapatkan 2x DMG dari biasanya. Elemental reaksi ini bisa didapatkan ary Pyro + Hydro.

Sedangkan untuk Xiao sendiri merupakan Elemen Anemo yang mana sama sekali tidak memiliki Elemental Reaksi. Berbeda dengan Venti atau Sucrose yang dapat mengakibatkan efek Swirl, namun Xiao sama sekali tidak dapat melakukan hal tersebut.

Karakter Support Yang Sangat Mendukung

Berikutnya adalah karakter support yang sangat mendukung sebagai support sekaligus nuker. Hal ini karena elemen Pyro memang memiliki kelebihan yang mana memiliki potensi yang tinggi sebagai DPS.

Beberapa karakter yang dapat menciptakan reaksi elemen Melt dan juga Vaporize sangat cocok jika dimainkan dengan Hu Tao. Misalnya beberapa karakter seperti Mona yang dapat meningkatkan DMG secara signifikan.

Sucorse yang dapat memberikan Elemental Mastery, dan Elemental RES pada lawan, Bennett yang dapat memberikan buff attack yang tinggi hingga Diona yang sangat cocok sebagai pemicu Melt dan juga memberikan buff Elemental Mastery yang tinggi.

Sedangkan Xiao merupakan karakter yang bisa disebut sebagai solo DPS, Xiao sendiri asalkan memiliki Healer, ia mampu melakukan survive lebih lama. Hal ini karena kekurangan Xiao yang ketika melakukan plunging attack akan mengurangi HP miliknya.

Kemampuan Skill Pasif dari Hu Tao Yang Kuat

Kedua karakter ini memiliki kemampuan pasif yang sangat unik dan sama-sama dapat meningkatkan damage yang besar dalam beberapa kondisi. Hal ini juga menentukan kedua karakter ini sangat kuat sebagai DPS.

Hu Tao memiliki kemampuan untuk meningkatkan DMG hingga 400% jika dirinya mencapai HP dibawah 50%. Kemampuan ini sangat kuat sebagai DPS, semakin sedikit HP Hu Tao, maka semakin kuat Hu Tao dalam bertarung. Bayangkan saja 400% DMG dapat meningkat signifikan, tentu saja akan sangat besar bukan?

Sedangkan untuk Xiao memiliki damage yang besar ketika masuk menggunakan Bane of All Evill yang merupakan Elemental Burst miliknya, kemampuan ini akan meningkatkan loncatan Xiao, mendapatkan damage area yang lebih luas, namun tidak akan sekuat 400% DMG Hu Tao.

Bagaimana menurut kalian mengenai Huo Tao dan Xiao? Ulasan diatas merupakan teori penulis mengenai karakter Huo Tao yang kan hadir pada update mendatang. Walaupun belum ada informasi resminya. Namun setidaknya informasi diatas akan mengobati rasa penasaran kalian.

Hu Tao nantinya akan sedikit mengobati rasa kecewa kalian bagi yang belum mendapatkan karakter Xiao pada banner kali ini. Berbeda dengan banner lainnya yang berlangsung selama 3 minggu. Banner Xiao sendiri hanya berlangsung 2 minggu saja.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie