siapa

Alasan Kabuki Pakai Yu-Zhong Lawan Evos Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Alasan Kabuki Pakai Yu-Zhong Lawan Evos Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Suara

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu pertama. Masing-masing tim tentunya ingin menunjukan yang terbaik diminggu pembuka kali ini. Kali ini Alasan Kabuki Pakai Yu-Zhong Lawan Evos Mobile Legends (ML)

Pertandingan yang dilaksanakan di MPL arena tersebut tentunya menyajikan tim-tim dengan skill profesional dari masing-masing player tentunya. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim.Seperti tim AURA Fire menutup minggu pertama MPL Indonesia Season 10 dengan meraih kemenganan.

Hal tersebut juga berkaitan dengan performa dari Kabuki, seperti kali ini dirinya memberikan alasan mengapa memilih Yu-Zhong saat melawan Evos Legends. Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

Alasan Kabuki Pakai Yu-Zhong Lawan Evos Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube pribadi miliknya Aura Kabuki, kali ini dirinya menjelasakan dengan mengapa dirinya mempick hero Yu-Zhong pada game kedua saat melawan Evos Legends.

“Yu-Zhong Gua tuh dari season lalu udah counter Beatrix-nya Clover, Serius gua bukan menyombongkan diri, dari season lalu itu emang gua udah pede lawan Beatrix-nya Clover pake Yu-Zhong. Karena gua tau tuh Beatrix-nya ga terlalu power beda kali misal player MM yang lain Beatrix-nya jago-jago.”

Menurut Kabuki dirinya mengatakan bahwa dengan pick hero Yu-Zhong tersebut dirinya lebih percaya diri saat melawan Beatrix dari Clover. Hal tersebut pun juga sesuai dengan apa yang dihasilkan saat melawan Evos Legends minggu lalu, tim AURA Fire berhasil menang 2-0.

Itulah penjelasan dari Kabuki mengenai Yu-Zhong saat melawan tim Evos Legends di minggu pertama MPL ID Season 10. Bagaimana tanggapan kalian dengan hal itu?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie